x

Manchester City Ingin Pinjam Mantan Pemain Bayern Munchen

Senin, 21 Januari 2019 11:09 WIB
Editor: Isman Fadil
Sebastian Rudy, gelandang serang Timnas Jerman.

INDOSPORT.COM - Manchester City dikabarkan tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk mendatangkan gelandang dari Schalke, yakni Sebastian Rudy. Rudy akan diplot untuk mengantisipasi krisis lini tengah yang sedang dihadapi Pep Guardiola.

Pep Guardiola tengah mencari pemain yang berperan sebagai gelandang bertahan, setelah salah satu pemainnya, Fernandinho yang dilanda cedera. Cederanya itu membuat Fernandinho harus absen membela The Citizen.

Fernandinho di Liga Inggris musim ini menjadi salah satu sosok penting bagi City. Pemain berusia 33 tahun itu sejauh ini telah menjalani 21 laga, dengan catatan satu gol dan tiga assist.

Baca Juga

Guardiola pun ingin cepat-cepat menambal lubang yang ditinggalkan Fernandinho itu dengan mendatangkan pemain baru. Tapi, Pep mengisyaratkan hanya akan mendatangkan pemain dengan status pinjaman, seperti yang pernah dituturkannya.

"Klub besar tidak membeli pemain penting hanya untuk enam bulan," ujar Pep (11/01/19) lalu.

Sosok Rudy dianggap paling berpeluang untuk diboyong City guna menambah kedalaman di lini tengah. Apalagi, mantan pemain Bayern Munchen itu kurang mendapatkan menit bermain di Schalke.

Baca Juga

Pemain berusia 28 tahun itu telah berjuang untuk mempertahankan tempatnya di tim utama, tapi hanya mencatatkan sembilan penampilan di Bundesliga musim ini.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferManchester CitySebastian RudyVnews

Berita Terkini