x

Pengakuan Mengejutkan Pelatih Vietnam Usai Lolos ke Perempatfinal Piala Asia 2019

Senin, 21 Januari 2019 23:50 WIB
Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Vietnam secara mengejutkan mampu lolos ke babak perempatfinal Piala Asia 2019, usai menaklukan Yordania melalui babak adu penalti dengan skor 4-2, pada Minggu (20/01/19) kemarin. 

Yordania sempat unggul terlebih dahulu di babak pertama melalui gol Baha Abdel-Rahma menit ke-39. Namun di babak kedua, Vietnam mampu bangkit dan menyamakan skor menjadi 1-1.

Skor tersebut bertahan hingga babak kedua usai, hingga dua kali 15 menit extra time. Usai pertandingan, pelatih Vietnam, Park Hang-Seo sempat dibuat ketar-ketir melihat permainan Yordania yang tampil cukup hati-hati.

Baca Juga

“Saya tidak menyangka Yordania bermain dengan sangat hati-hati, yang artinya bagus bagi kami karena kami bisa menangani lawan dengan sangat baik," katanya dilansir dari laman resmi AFC.

Baca Juga

"Hari ini, para pemain menyelesaikan misi mereka dengan sangat baik. Para pemain kami tahu betul bahwa kami adalah satu tim, dan saya selalu mengingatkan mereka bahwa kami adalah satu tim yang berjuang bersama,” lanjutnya.

Di babak perempatfinal, The Golden Star akan berhadapan dengan tim Asia kuat lainnya yakni Jepang, yang lolos berkat taklukan Arab Saudi dengan skor 1-0.

VietnamPiala Asia 2019Bola InternasionalPiala AsiaPark Hang SeoVnews

Berita Terkini