x

Thierry Henry Siap Rusak Rencana Matang Arsenal Datangkan Penyerang Atletico Madrid

Senin, 21 Januari 2019 19:44 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Thierry Henry, Pelatih AS Monaco.

INDOSPORT.COM - Tidak sampai dua pekan lagi, bursa transfer musim dingin akan berakhir dan tim-tim besar, seperti Arsenal semakin berusaha mendatangkan salah satu pemain incarannya, yaitu penyerang Atletico Madrid, Gelson Martins.

Gelson Martins memang santer dikabarkan akan pindah ke Stadion Emirates dengan status pinjaman untuk mencari waktu bermain yang tidak dia dapatkan di bawah asuhan Diego Simeone. 

Baca Juga

Menurut laporan dari media Portugal, Ojogo, rencana Arsenal untuk mendatangkan Martins dari Atletico akan mendapat persaingan ketat dari eks pemainnya, Thierry Henry yang sekarang menjadi manajer AS Monaco.

Thierry Henry sendiri di Monaco saat ini sedang berusaha untuk keluar dari zona degradasi Ligue 1 Prancis dan ingin menambah kekuatan tim asuhannya dengan mendatangkan Gelson Martins di bulan ini.

Baca Juga

Namun, Arsenal diyakini memiliki peluang lebih besar, di mana pada musim panas lalu, Martins hampir bergabung ke Stadion Emirates sebelum akhirnya dia memilih Atletico Madrid.

Penyerang sayap Portugal itu memang sangat kesulitan mendapat kesempatan tampil di Atletico Madrid, dengan hanya sekali tampil sebagai starter dan tujuh kali sebagai pemain pengganti.

Baca Juga

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, pihak Atletico Madrid juga ingin melepas Martins untuk mengurangi beban gaji, pasalnya mereka ingin meminjam Alvaro Morata dari Chelsea.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

Atletico MadridArsenalThierry HenryBola InternasionalVnews

Berita Terkini