x

Akan Tampil di Depan Jakmania, Begini Tanggapan Berkelas Ivan Kolev

Selasa, 22 Januari 2019 17:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Persija, Ivan Kolev memberikan penjelasan tentang materi latihan pada sore tadi kepada awak media

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Indonesia dari Persija Jakarta, Ivan Kolev menargetkan raihan kemenangan saat menghadapi 757 Kepri Jaya. Terlebih ia ingin meraih hasil manis di debutnya bersama Persija Jakarta.

Kolev memang bakal menjalani debut sebagai pelatih Persija Jakarta. Pelatih asal Bulgaria ini melakoni debut dalam leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia menghadapi 757 Kepri Jaya di Stadion Patriot Kota Bekasi, Rabu (23/01/19) besok.

Baca Juga

"Kita ada dua pertandingan lawan Kepri dengan satu target yakni kita mau lolos. Tentu kita mau menggunakan dua pertandingan ini sebagai persiapan ke Liga Champions Asia, jadi kita harus bermain serius besok," ucap Kolev.

Selain ingin membawa Persija lolos ke babak berikutnya, pelatih asal Bulgaria ini menilai laga besok momentum dirinya tampil baik di hadapan Jakmania. Apalagi bagi Kolev Jakmania adala suporter terbaik di Indonesia.

Baca Juga

"Dari dulu pertama kali saya sama persija, saya sama keluarga melihat apa yang dilakukan Jakmania. Saya pikir suporter Persija nomor satu di Indonesia. Saya suka mereka, saya suka bantu kebutuhan mereka, itu penting. Ya memang saya tidak sempat ketemu di lapangan," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persija JakartaThe JakmaniaKratingdaeng Piala IndonesiaIvan KolevLiga Indonesia

Berita Terkini