x

Belum ke Madrid, Hazard Ungkap Alasan Masih Betah di Chelsea

Selasa, 22 Januari 2019 16:06 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Eden Hazard mencoba menjaga penguasaan bola.

INDOSPORT.COM - Meskipun masih membuka peluang bergabung dengan Real Madrid, Eden Hazard bisa tergoda untuk menetap di Chelsea lebih lama lagi.

Pemain Timnas Belgia ini telah lama menjadi target pembelian Madrid. Ia bahkan secara terbuka mengungkapkan secara terbuka untuk hengkang setelah Piala Dunia 2018, bulan Juni lalu.

Hazard pada beberapa kesempatan menolak untuk mengikat komitmennya dengan Chelsea dan lagi-lagi merasa tersanjung ketika ditanya apakah ia akan tertarik bergabung dengan Madrid.

Baca Juga

“Kenapa tidak kalau ada kesempatan? Anda tahu itu dengan sangat baik. Anda mengajukan pertanyaan, tetapi Anda tahu apa jawabannya jadi Anda tidak perlu menanyakannya," katanya dikutip dari Daily Mail.

Menurut Hazard, ia telah memenangkan segalanya di Inggris bersama Chelsea selama kariernya, kecuali mengangkat trofi Community Shield dan itu membuat perbedaan.

“Tapi itu tidak berarti saya akan pergi. Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin menjelajahi sesuatu yang berbeda di luar Inggris tetapi ada juga hal-hal yang mungkin membuat saya tetap tinggal,” ungkap Hazard.

Baca Juga

Ia melanjutkan,"Setelah Piala Dunia, saya ingin pergi, tetapi pada akhirnya saya bertahan di Chelsea dan saya memainkan salah satu musim terbaik sejauh ini."

Klub masih berusaha untuk mencoba dan memperpanjang kontrak Hazard, yang berakhir pada Juni 2020 tetapi tidak ada terobosan dalam pembicaraan tersebut. Sementara Madrid terus memantau situasinya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridChelseaEden HazardLiga Inggris

Berita Terkini