x

Diincar PSG, Borussia Dortmund Langsung Pagari Bintang Mudanya

Selasa, 22 Januari 2019 15:45 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Julian Weigl (kiri) dan Jadon Sancho, 2 pemain bintang muda Borussia Dortmud.

INDOSPORT.COM - Diincar Paris Saint-Germain di bursa transfer musim dingin, gelandang Borussia Dortmund, Julian Weigl, dipastikan tidak akan meninggalkan Jerman, pada bulan Januari ini.

Juara bertahan Ligue 1 Prancis itu santer dikabarkan menginginkan Weigl, namun Borussia Dortmund langsung menegaskan bahwa pemain pentingnya itu tidak akan dijual.

Baca Juga

Hal tersebut bahkan langsung dikonfirmasi oleh Direktur Borussia Dortmund, yang mengatakan Weigl akan bertahan di klub karena perannya sangat penting musim ini.

"Dia akan bertahan di Dortmund. Weigl telah melakukan tugasnya dengan sangat brilian," ucap Zorc dilansir dari berita sports asal Jerman, ZDF.

Julian Weigl, pemain bintang muda Borussia Dortmund.

Sejak Manuel Akanji, Dan-Axel Zagadou dan Omer Toprak tidak dapat dimainkan kontra RB Leizpig, Sabtu (19/01/19) lalu, Weigl dipasang bersama Abdou Diallo di jantung pertahanan.

"Weigl sekali lagi telah melakukannya dengan sangat baik. Penampilannya kemarin sangat bagus, apalagi jika kita mengingat bahwa dia sebenarnya bermain di posisi gelandang," puji Zorc kepada Weigl.

Baca Juga

Borussia Dortmund memenangkan pertandingan kontra RB Leizpig dengan skor tipis 1-0, di mana membuat mereka unggul enam poin dari Bayern Munchen saat ini.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferParis Saint-GermainPSGBorussia DortmundBola InternasionalJulian WeiglVnews

Berita Terkini