x

Heboh! Sergio Aguero Resmi Merumput di Liga Malaysia!

Selasa, 22 Januari 2019 20:21 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Johor Darul Takzim vs Melaka United di Liga Super Malaysia.

INDOSPORT.COM - Gebrakan kembali dilakukan kompetisi Liga Malaysia di bursa transfer kali ini, setelah sebelumnya mereka resmi mendatangkan wonderkid seharga puluhan miliar kini mereka resmi kedatangan Sergio Aguero.

Seperti diketahui sebelumnya jika Johor Darul Takzim (JDT) yang berkompetisi di kasta tertinggi Liga Malaysia, Liga Super Malaysia resmi mendatangkan Muhammad Akhyar Abdul Rashid yang masih berumur 19 tahun.

Tak tanggung-tanggung, JDT memboyong pemain Kedah tersebut dengan harga yang cukup fantastis, yakni sebesar 12 juta ringgit atau sekitar Rp42 miliar.

Baca Juga

Usai membuat heboh dengan memboyong pemain muda dengan harga fantastis, kini salah satu klub dari kasta kedua Liga Malaysia membuat heboh dengan kedatangan pemain asal Argentina Sergio Aguero.

Namun bukan Sergio Aguero sang striker Manchester City melainkan Sergio Fabian Ezequiel Aguero yang merupakan penyerang berusia 24 tahun juga berasal dari Argentina.

Dan tim yang merekrut pemain tersebut adalah Selangor United, kedatangan Sergio Aguero pun sekaligus melengkapi tiga pemain yang sebelumnya telah mereka datangkan.

Diantaranya adalah penggawa asal Mesir, Eslam Mohamed Zaki dan satu pemain asal Uzbekistan, Nikita Pavlenko. Nama Aguero sendiri sejatinya bukan sosok baru di sepak bola Negeri Jiran tersebut.

Baca Juga

Pasalnya sebelum bergabung dengan Selangor, Sergio Aguero telah lebih dulu memperkuat klub Melaka United pada musim 2017 lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferLiga Super MalaysiaLiga Primer MalaysiaBola InternasionalLiga Malaysia

Berita Terkini