x

Manchester United Patah Hati, Simeone Segera Teken Kontrak Baru di Atletico Madrid

Rabu, 23 Januari 2019 06:20 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Diego Simeone saat medapat hukuman.

INDOSPORT.COM - Rencana matang Manchester United untuk bisa mendatangkan Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, sebagai pelatih di musim panas nanti nampaknya akan gagal.

Pelatih asal Argentina itu dikabarkan menolak tawaran dari Manchester United dan segera membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru jangka panjang yang ditawarkan Atletico Madrid.

Manchester United saat ini memang sedang mencari manajer anyar untuk musim panas mendatang. Di mana, Ole Gunnar Solskjaer hanya berstatus sebagai caretaker hingga akhir musim ini.

Baca Juga

Namun, dilansir dari AS, niatan Manchester United mendatangkan Simeone ke Old Trafford akan menemui titik buntu, dengan sang pelatih sudah menerima kontrak baru di Atletico Madrid.

Bahkan, dari sumber yang sama, Simeone, yang kontraknya saat ini masih akan habis pada 2020 mendatang, akan menandatangani kontrak baru hingga 2021 mendatang.

Baca Juga

Hal tersebut diyakini karena manajemen Atletico Madrid merasa senang dengan kinerja Simeone sejak ditunjuk sebagai manajer skuat utama pada 2011 lalu.

Sejak melatih Atletico Madrid pada tahun 2011 lalu, Simeone telah memimpin tim sebanyak 409 pertandingan, dengan catatan 252 kemenangan, 91 kali imbang dan 66 kali kalah.

Baca Juga

Selain itu, Diego Simeone juga pernah membawa Atletico Madrid menjadi finalis Liga Champions pada musim 2013/14 dan 2015/16. Juga juara Liga Europa dua kali (musim 2011/12 dan 2017/18).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferAtletico MadridManchester UnitedLaLiga SpanyolDiego SimeoneLiga Primer InggrisVnews

Berita Terkini