x

Para Pemain Chelsea Tak Suka Metode Latihan Sarri

Rabu, 23 Januari 2019 09:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM - Para pemain klub sepak bola Chelsea dikabarkan tidak cocok dengan beberapa metode latihan yang diterapkan oleh Maurizio Sarri.

Belum lama ini, Sarri mengeluhkan perihal mentalitas timnya yang baru kalah 0-2 dari Arsenal dalam ajan Premier League 2018/19 di Emirates, Sabtu (19/01/19). Ia tampak kesal dan menganggap skuat asuhannya kurang greget di Liga Inggris musim 2018/19.

Baca Juga

Di sisi lain, para pemain The Blues rupanya juga kurang senang dengan metode latihan yang diterapkan pelatih sepak bola asal Italia tersebut. Dikutip dari laman berita sport Tribal Football, penggawa Chelsea menganggap Sarri terlalu monoton.

Hal tersebut rupanya mendapat perhatian dari mantan pelatih Liga Primer, Tim Sherwood. Menurut dia, Sarri akan kehilangan simpati dari beberapa pemain jika tidak dapat mengubah sikap dan tekniknya dalam melatih The Blues.

Baca Juga

"Jika Anda seorang pelatih sepak bola, Anda harus bisa mengambil hati para pemain. Ada kemungkinan Sarri akan kehilangan beberapa pemain karena beberapa hal," ujar Tim Sherwood, seperti dikutip dari laman berita olahraga, Sky Sports.

"Saya harap Sarri tidak melakukan hal-hal yang membuat para pemain muak kepadanya."

Baca Juga

"Ini soal tim, untuk bisa mendapatkan hasil terbaik dari setiap indivu dan siap melawan Tottenham di laga selanjutnya, seluruh tim harus kompak dan memiki visi yang sama," pungkas mantan pelatih Aston Villa tersebut.

Meskipun diberitakan ada ketidakharmonisan antara pemain dan pelatih, Chelsea sendiri masih dalam posisi yang aman di tabel klasemen Premier League 2018/19. Mereka sementara ini berada di peringkat empat dengan koleksi 47 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

ChelseaMaurizio SarriLiga Inggris

Berita Terkini