x

Pemain Bintang Atletico Banyak Cedera, Simeone: Saya Tidak Khawatir

Rabu, 23 Januari 2019 13:16 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan bahwa timnya baik-baik saja setelah mencetak enam gol dalam dua pertandingan terakhir.

Los Rojiblancos menang 3-0 atas Huesca pada Sabtu (19/01/1)pekan lalu setelah ditahan imbang 3-3 oleh Girona di pertengahan pekan, yang membuat mereka tersingkir dari Copa del Rey 2018/19.

Baca Juga

Meski begitu, Diego Simeone tidak khawatir dan menegaskan bahwa serangan timnya bermain bersama dengan baik.

"Level permainan kami sangat tinggi dan kami menciptakan banyak peluang. Lini serang bermain bersama dengan baik, bahkan di pertandingan Copa, kita mencetak tiga gol ke gawang Girona. Oleh karena itu, saya tidak khawatir," ucap Simeone, dilansir dari laman berita olahraga Marca.

Baca Juga

Simeone juga mengaku sangat optimistis karena Atletico Madrid tampil begitu konsisten dan menurutnya, penampilan seperti ini harus dipertahankan.

"Musim ini seperti biasa, akan menghadapkan kami dengan begitu banyak kesulitan dan itu benar, banyak yang cedera.

Baca Juga

"Tapi, semoga saja, para pemain yang cedera akan kembali sembuh lebih cepat dan kita bisa memiliki skuat yang komplit," harap Simeone.

Sebanyak tujuh pemain Atletico Madrid saat ini mengalami cedera. Seperti Diego Costa, Filipe Luis, Stefan Savic, Vitolo, Saul Niguez, Gelson Martins, dan Nikola Kalinic.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM

Atletico MadridDiego SimeoneLiga SpanyolVnews

Berita Terkini