x

Tak Mau Kalah dengan Bali United, Persib Rilis Video Perkenalan Srdan Lopicic

Rabu, 23 Januari 2019 08:09 WIB
Editor: Coro Mountana
Pemain Persib Bandung, Srdan Lopicic.

INDOSPORT.COM – Menjelang kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 bergulir, sejumlah klub tengah disibukan dengan aktivitas di bursa transfer. Namun tak hanya perekrutan pemain saja yang diurus, video perkenalan yang kreatif juga nyatanya tak luput dari perhatian.

Seperti yang dilakukan dengan Bali United kala memperkenalkan pelatih baru mereka, Stefano Cugurra alias Teco. Mereka mengunggah sebuah video perkenalan yang sangat kreatif ketika berhasil merekrut pelatih yang membawa Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 musim lalu itu.

Baca Juga

Namun Persib Bandung ternyata juga tidak mau kalah dengan Bali United, baru-baru ini mereka segera membuat video perkenalan yang tak kalah kreatif. Pemain baru yang menjadi subjek video perkenalan mereka adalah Srdan Lopicic.

Dalam video tersebut tampak Srdan Lopicic seperti diberi satu tantangan oleh sang mascot, Prabu untuk memasukan bola. Ketika berhasil, Prabu langsung memeluk Srdan Lopicic yang secara otomatis langsung membuatnya mengenakan seragam Persib Bandung.

Baca Juga

Dengan hadirnya sebuah video perkenalan yang sangat unik itu, tentu itu merupakan bentuk penghargaan Persib Bandung atas Srdan Lopicic. Kini tinggal saatnya Srdan Lopicic membalasnya dengan peforma impresif di atas lapangan hijau.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga 1 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

Bursa TransferPersib BandungSrdan LopicicBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini