x

Persib Bandung Jadi Spesialis Penampung Pemain-pemain Sisa Klub Degradasi

Rabu, 23 Januari 2019 10:54 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Zalnando akhirnya berseragam Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung telah mendatangkan sejumlah pemain anyar jelang musim 2019. Dari pemain-pemain anyar yang didatangkan tersebut, tersembul fakta menarik di dalamnya. 

Persib Bandung ternyata menjadi klub yang paling banyak menampung pemain-pemain sisa dari klub yang terdegradasi musim lalu. 

Tercatat, dari enam pemain baru yang datang, ada lima yang berasal dari klub degradasi. Mereka adalah Esteban Vizcarra (Sriwijaya), Zalnando (Sriwijaya), Frets Butuan (PSMS), Abdul Aziz (PSMS), dan Erwin Ramdani (PSMS). 

Baca Juga

Untungnya, para pemain yang direkrut tersebut punya reputasi bagus. Misalnya saja Vizcarra yang tampil apik walau Sriwijaya degradasi musim lalu.

Sementara Frets Butuan dan Zalnando merupakan pemain-pemain muda potensial yang tengah berkembang di Indonesia. 

Nama-nama ini diprediksi akan bertambah lantaran Persib juga dihubung-hubungkan dengan Syahrian Abimanyu, bintang U-19 yang hengkang dari Sriwijaya FC. 


1. Pemain Asing

Daniel Mullen

Persib Bandung saat ini masih dipusingkan dengan perekrutan pemain asing. Maung Bandung masih menyisakan dua slot kosong dalam formasi pemain asing musim 2019. 

Baca Juga

Slot pemain asing itu terdiri dari satu pemain internasional dan satu pemain Asia. Sejumlah nama dikait-kaitkan dengan Persib, seperti Daniel Mullen dan Kunihiro Yamashita. Namun begitu, belum ada satu pun nama yang resmi bergabung.

Ikuti Terus Berita Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persib BandungPSMS MedanEsteban VizcarraLiga IndonesiaZalnandoAbdul AzizLiga 1

Berita Terkini