x

Persipura Jayapura Sudah Legowo Lepas Prisca Womsiwor

Rabu, 23 Januari 2019 00:30 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura akhirnya secara resmi telah melepas salah satu pemain muda potensialnya, Frisca Womsiwor. Sang pemain memang sebelumnya santer dikabarkan akan segera hengkang ke klub Liga 1 lain.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano yang sebelumnya membantah kabar kepindahan pemain mudanya itu menyebutkan, bahwa dirinya sudah mendapatkan konfirmasi langsung dari sang manajer, Rudy Maswi.

Konfirmasi tersebut soal masa depan Womsiwor di mana sang pemain sudah meminta izin untuk berpamitan dengan Persipura Jayapura.

Baca Juga

"Pak Manajer tadi melapor ke saya bahwa Frisca sudah mohon izin untuk meninggalkan Persipura," ujar Benhur kepada sejumlah wartawan olahraga di Jayapura, Selasa (22/01/19).

Jelas Benhur, sang pemain memilih meninggalkan Persipura dengan alasan persoalan keluarga dan masa depan yang lebih baik.

"Langkah itu harus diambil, jadi kita izinkan dan persilakan, kita doakan kariernya akan terus menanjak dan sukses, kalau urusan keluarga tidak bisa kita intervensi, jadi kita ikhlaskan demi kebaikan kita semua," tandasnya. 

Baca Juga

Kabar terbaru yang beredar menyebutkan jika Frisca kini telah berlabuh ke klub asal Kalimantan, Barito Putera. Di mana klub asal Kalimantan itu baru saja meresmikannya sebagai pemain anyar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferBarito PuteraPersipura JayapuraLiga 1Friska Womsiwor

Berita Terkini