x

Syarat Pelik Neymar Bila Ingin Gabung Real Madrid

Kamis, 24 Januari 2019 13:02 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Neymar Jr dilaporkan tertarik ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Neymar yang kian santer dikabarkan gabung klub sepak bola Real Madrid di musim panas, baru-baru ini dikabarkan telah memberikan syarat sulit untuk Florentino Perez, jika ingin mendatangkan dirinya.

Florentino Perez dikabarkan sudah semakin dekat untuk mendatangkan Neymar kembali ke Spanyol di musim panas. Namun, nampaknya transfer ini tidak terjadi begitu saja.

Baca Juga

Menurut laporan yang dilansir dari laman berita olahraga Don Balon, Neymar meminta Florentino Perez untuk memiliki enam pemain terlebih dulu di Real Madrid, sebelum dirinya tiba di Santiago Bernabeu.

Dari laporan tersebut dikatakan bahwa salah satunya adalah bek muda Brasil, Eder Militao dari FC Porto, yang sudah dikabarkan akan gabung Santiago Bernabeu pada bulan Juni 2019 mendatang.

Baca Juga

Lalu, dari keenam pemain yang diinginkan Neymar berada di Real Madrid pada musim panas mendatang, ada satu nama yang mengejutkan, yaitu Isco. Di mana saat ini, Isco santer dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid.

Belum diketahui, apakah kabar ini benar atau tidak. Namun, jika benar, sejumlah media Spanyol pun masih mencari tahu apakah Florentino Perez akan menyanggupi permintaan Neymar.

Baca Juga

Atau, sang presiden klub akan lebih memilih berjuang mendapatkan Eden Hazard dari Chelsea, di mana sang pemain sudah memberi kode keras untuk berganti klub pada musim panas mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferReal MadridNeymarParis Saint-GermainFlorentino PerezIscoLiga SpanyolVnews

Berita Terkini