x

Vigit Waluyo Bongkar Ciri-ciri Tim yang Disetting Juara

Kamis, 24 Januari 2019 15:19 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto, Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
Vigit Waluyo klarifikasi soal Match Fixing

INDOSPORT.COM - Vigit Waluyo kembali menggegerkan publik pencinta sepak bola Indonesia, usai tertangkap satuan khusus anti mafia bola. Vigit pun kini buka-bukaan menyebutkan ciri-ciri tim sepak bola Tanah air yang telah di-setting menjadi juara. 

Melalui jumpa pers yang dilakukan Wakasatgas Anti Mafia Bola, Brigjen Pol Krishna Murti, mempersilakan kepada media yang ingin menanyakan kasus pengaturan skor terhadap Vigit Waluyo. 

Dalam jumpa pers yang dilaksanakan Ditreskrimum Polda Jatim, pada Kamis (24/1/19) siang WIB, Vigit Waluyo diberikan pertanyaan terkait ciri tim yang telah disetting ataupun telah diketahui menjadi juara sebelum kompetisi berakhir.

Baca Juga

Menanggapi pertanyaan itu pengelola PS Mojokerto Putra tersebut menyebut jika PSSI lah yang sejatinya mampu menjawab. Menurut Vigit, PSSI lah yang mengatur jadwal namun ia mengatakan bahwa tim yang bertanding paling awal dan paling akhir kemungkinan bakal menjadi juara.

"Saya jelaskan sedikit, jawaban itu (ciri tim yang telah diketahui sebagai juara) harus dijawab pssi sendiri, mereka yang lebih paham tentang awal penjadwalan dan penugasan wasit." jelas Vigit Waluyo.

"Karena dalam jadwal itu terlihat sekali, siapa yang bertanding di awal dan bertanding pada penutupan terakhir biasanya didukung untuk prestasi yang baik." tambahnya.

Baca Juga

Sebagai informasi, pihak Satgas sedari Rabu (23/1/19) kemarin memang sudah menjadwalkan akan melakukan pemeriksaan terhadap Vigit Waluyo. Bahkan Satgas berencana datang langsung ke Lapas kelas 1A, Sidoarjo untuk melakukan pemeriksaan tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persija JakartaPengaturan Skor Pertandingan (match fixing)Liga IndonesiaLiga 1Satgas Anti Mafia Sepak BolaVigit Waluyo

Berita Terkini