☰
x

Berniat Boyong Timo Werner, Bayern Munchen Harus Hadapi Jalan Terjal

Jumat, 25 Januari 2019 18:50 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Striker muda RB Leipzig, Timo Werner.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen nampaknya akan menemui jalan terjal dalam upayanya memboyong Timo Werner dari RB Leipzig.

Munchen belakangan memang santer dikabarkan akan memboyong sosok Werner. Apalagi setelah muncul isu kalau Borussia Dortmund telah menyerah dalam perburuan Werner, yang otomatis semakin memperbesar peluang Munchen.

Baca Juga

Namun, jalan terjal harus dihadapi Munchen dalam mewujudkan upayanya ini. Pasalnya, menurut laporan situs berita, Daily Mail, Werner juga diincar oleh banyak klub besar lainnya, seperti Paris Saint Germain dan Liverpool.

Belum lagi kini kubu RB Leipzig juga tengah melakukan usaha untuk mempertahankan Werner. RB Leipzig dikabarkan telah mengajukan penawaran kontrak baru kepada Werner dengan gaji sebesar 5,2 juta poundsterling atau setara Rp95 miliar per tahun.

Baca Juga

Angka penawaran kontrak dari RB Leipzig berlipat ganda dari gaji Werner sebelumnya. Langkah ini pun diyakini pihak RB Leipzing akan ampuh menghindari Werner untuk pergi ke klub lain.

Baca Juga

"Bayern terbiasa bermain dengan pola satu penyerang, dan kami yakin Werner akan bertahan paling tidak untuk dua atau tiga tahun ke depan," ucap bos RB Leipzig, Ralf Rangnick seperti dikutip dari Daily Mail.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

Bundesliga JermanBayern MunchenBola InternasionalTimo WernerVnews

Berita Terkini