x

Moncer, Madura United Menang 15 Gol Tanpa Balas di Uji Coba Perdana

Jumat, 25 Januari 2019 00:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Madura United tampil mengejutkan di pertandingan perdana uji coba jelang kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, saat mereka menggilas klub amatir, Fajar FC Surabaya, Rabu (23/01/19) sore.

Pada uji coba perdana tersebut, Pelatih baru Madura United, Dejan Antonic, memecah skuatnya menjadi dua tim. Tim pertama bermain di babak pertama dan tim kedua bermain di babak kedua.

Menghadapi tim yang berada di level bawah, Dejan mengaku bahwa skor akhir bukan tujuan dalam laga uji coba perdana mereka, sekaligus menguji hasil latihan mereka selama seminggu terakhir.

Baca Juga

Meski tidak peduli dengan skor akhir, Madura United vs Fajar FC Surabaya berakhir dengan margin skor yang sangat jauh, yaitu 15-0.

Dengan enam gol terjadi di babak pertama, yang dicetak oleh Zah Rahan Krangar, Jaimerson da Silva, Greg Nwokolo, Alfath Fathier, Fachruddin dan ditutup oleh gol Zulfiandi.

Sementara itu, di babak kedua lebih banyak gol terjadi, total 9 gol tercipta. Pencetak golnya adalah Gufroni Al Ma'ruf, Andik Vermansah (2 gol), Beto Goncalves (2 gol), Slamet Nurcahyo (2 gol), Fajar dan Dava.

Dari pertandingan uji coba pertama itu, Jaimerson da Silva, Zulfiandi, Andik Vermansah dan Beto Goncalves menjadi para pemain anyar yang mencetak golnya untuk Madura United.

Baca Juga

Selain menguji latihan selama seminggu terakhir, uji coba ini juga sebagai bagian dari persiapan Madura United untuk babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Ratu, Pemekasan, Selasa (29/01/19) pekan depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Uji CobaDejan AntonicGreg NwokoloZulfiandiAndik VermansahZah Rahan KrangarBeto GoncalvesMadura United FCLiga IndonesiaSlamet NurcahyoFachrudin AryantoLiga 1Jaimerson da Silva XavierAlfath Fathier

Berita Terkini