x

Perbaiki Lini Belakang, Parma Siap Bajak Bek Jangkung Inter Milan

Jumat, 25 Januari 2019 21:13 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Andrea Ranocchia.

INDOSPORT.COM - Sebuah gebrakan dilakukan oleh klub promosi Serie A Italia, Parma, pada masa bursa transfer musim dingin ini. Parma diketahui mengincar nama besar dari Inter Milan.

Situs berita asal Italia, Sempreinter, mengabarkan kalau Parma kini sedang berupaya membajak bek jangkung Inter, Andrea Ranocchia. Parma diyakini berusaha mendatangkan Ranocchia demi bisa menambah kekokohan lini belakangnya.

Baca Juga

Peluang Parma untuk bisa mewujudkan transfer ini sejatinya cukup besar bila melihat kondisi terkini Ranocchia di Inter. Bagaimana tidak, kontrak Ranocchia bersama Inter akan habis pada Juni nanti, dan hingga sekarang belum ada tanda-tanda dirinya bakal dilakukan perpanjangan.

Namun, segala kemungkinan masih bisa terjadi pada proses transfer Ranocchia ini. Apalagi belum ada kejelasan apakah Parma akan memboyong Ranocchia pada bursa transfer musim dingin atau Juni nanti. 

Baca Juga

Jika direkrut pada Januari, Parma perlu mengeluarkan biaya untuk menebus Ranocchia. Sementara, bila perekrutan Ranocchia dilakukan pada Juni mendatang, Parma jelas tak harus mengeluarkan biaya sedikitpun.

Ranocchia sendiri harganya kini berada di kisaran angka 3,5 juta Poundsterling atau Rp55 miliar menurut situs Transfermarkt. Andai Parma ingin memboyong Ranocchia pada Januari ini, berarti biayanya akan berkisar pada angka tadi.

Baca Juga

Ranocchia bergabung dengan Inter pada Januari 2011 silam. Selama membela Inter, Ranocchia telah mencatatkan 188 penampilan di segala ajang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola internasional Lainnya di INDOSPORT 

Serie A ItaliaInter MilanParmaBola InternasionalVnews

Berita Terkini