x

Sudah Dapat 10 Pemain Berpengalaman, Kalteng Putra Santai Berburu Pemain

Sabtu, 26 Januari 2019 17:28 WIB
Penulis: Martini | Editor: Abdurrahman Ranala
Gomes De Oliveira resmi diperkenalkan Kalteng Putra

INDOSPORT.COM – Kalteng Putra menjadi salah satu kontestan Liga 1 paling aktif dalam bursa transfer pemain untuk musim 2019. Meski demikian, pelatih Gomes de Oliviera mengaku tidak ingin terburu-buru dalam merekrut pemain lantaran kick off liga yang masih lama.

Setidaknya ada 10 pemain lokal berpengalaman di Liga 1 2018 lalu yang telah didatangkan Gomes de Oliviera ke Kota Palangkaraya. Beberapa diantaranya telah mengikat kontrak dengan Laskar Isen Mulang, sementara sisanya masih menjalani proses seleksi.

Adapun pemain anyar yang telah resmi dikontrak adalah OK John, Ferinando Pahabol, Wasyiat Hasbullah, dan I Gede Sukadana. Sementara pemain yang masih mengikuti seleksi yakni Fajar Handika, Indra Permana, Roni Fatahillah, dan Antoni Putro Nugroho.

Baca Juga

Dua pemain bintang yang juga disinyalir akan bergabung ke Kalteng Putra, yakni Maldini Pali dan Patrich Wanggai juga telah mengikuti pemusatan latihan di Stadion Tuah Pahoe sejak beberapa hari terakhir.

Gomes de Oliviera menuturkan masih ada beberapa pemain yang ia targetkan dapat berlabuh ke Kalteng Putra. Sementara menunggu kedatangan pemain incaran, pelatih asal Brasil tersebut terlebih dahulu memantapkan skuat yang telah hadir.

Baca Juga

“Sementara menunggu pemain yang lain datang, saya ingin maksimalkan skuat yang ada saat ini,” ucap Gomes sebagaimana dilansir dari laman resmi Kalteng Putra pada Sabtu (26/01/19).

Menurut Gomes, kick off Liga 1 2019 yang masih cukup lama membuatnya tak harus buru-buru dalam menyodorkan kontrak pada pemain. Ia lebih memilih memanfaatkan jeda waktu dengan melakukan seleksi pemain.

Baca Juga

“Sebab untuk membangun tim yang solid tidak perlu terburu-buru dalam merekrut pemain,” tambahnya.

Tak hanya pemain lokal, Kalteng Putra juga masih memiliki kuota untuk merekrut pemain asing yang akan menjadi penunjang penampilannya di Liga 1 2019 mendatang.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Liga IndonesiaGomes de OliveiraLiga 1Kalteng Putra FC

Berita Terkini