x

Pelatih Kepala Belum Tiba, Siapa Pengawas Latihan Persipura?

Sabtu, 26 Januari 2019 15:31 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Suasana latihan Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Persipura Jayapura, Luciano Leandro dikabarkan baru akan tiba di Gorontalo pada Minggu (27/01/19) besok untuk mendampingi timnya saat menggelar uji coba lapangan jelang menghadapi tuan rumah Persidago Gorontalo.

Sementara pelatih kiper, Alan Haviludin bersama pelatih fisik, Lydio Souza bakal dipercayakan untuk menukangi timnya di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia.

Baca Juga

"Intinya pelatih kepala akan datang dalam waktu dekat ini, tapi saat ini saya bersama Lydio yang masih menangani tim sambil menunggu pelatih kepala,"ujar Alan kepada awak media berita olahraga, Sabtu (26/01/19).

Sebelumnya, asisten manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun menyebutkan jika Leandro sudah bertolak dari Brasil menuju Gorontalo sejak Jumat (25/01/19) kemarin.

Baca Juga

Leandro dijadwalkan tiba pada Minggu (27/01/19) besok dan langsung mendampingi timnya berlatih. Namun kata Bento, pihaknya juga masih memproses izin kerja dari sang pelatih anyar.

"Dia bakal tiba besok dan langsung mendampingi saat uji coba lapangan. Sementara izin kerjanya sudah kita proses," ujar Bento.

Baca Juga

Sekadar informasi, Persipura Jayapura saat menghadapi Persidago dipastikan dalam kondisi tidak sempurna. Apalagi dua wonderkid mereka, Marinus Wanewar dan Todd Rivaldo Ferre masih mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persipura JayapuraKratingdaeng Piala IndonesiaLuciano LeandroLiga Indonesia

Berita Terkini