x

Stop Beli Pemain, Madura United Tinggal Tunggu Fabiano Beltrame

Sabtu, 26 Januari 2019 15:38 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
Fabiano Beltrame saat duel udara dengan kiper GU.

INDOSPORT.COM - Madura United kembali menambah amunisi pemain bintangnya dengan mendatangkan gelandang Timnas Indonesia Syahrian Abimanyu, sabtu (26/01/19).

Selepas mendatangkan mantan pemain Sriwijaya FC, kemungkinan besar klub berjuluk Laskar Sappe Kerrab itu tak akan lagi menambah pemain. 

Seperti yang diutarakan Manajer Madura United Haruna Soemitro sehari sebelum pengumuman Shyahrian Abimanyu, komposisi timnya saat ini sudah 99 persen lengkap dengan adannya 25 pemain dan paling tidak mereka hanya akan menambah satu atau dua pemain lagi. Selain juga menunggu rampungnya aproses naturalisasi Fabiano Beltrame.

Baca Juga

“Sudah bisa dinyatakan selesai (proses transfer pemain). Komposisi yang ada akan dioptimalkan kerja samanya, dan ini sudah harus fokus untuk menghadapi pertandingan-pertandingan terdekat, seperti Piala Indonesia, Piala Presiden dan terpenting di kompetisi nanti,” jelas Haruna seperti dimuat di halaman resmi klub.


1. Sponsor Madura United

Annisa Zhafarina (COO Madura United, kiri) memaparkan alasan lebih memilih produk lokal.

Mendatangkan banyak pemain belabel bintang musim ini di Liga 1 2019, Madura United tentu membutuhkan dana yang tak sedikit.

Tetapi seperti yang disampaikan Vice President Madura United, Annisa Zafarina, pembenahan sisi finansial klub telah mereka lakukan dengan tak kalah baik.

Bahkan untuk sponsor musim depan, Laskar Sappe Kerrab sudah mendapatkan tandatangkan dari lima sponsor, dan masih akan terus bertambah nantinya.

Baca Juga

Fix yang resmi ada 5 perusahaan yang akan menjalin ikatan kerja sama sponsorship dengan Madura United. Kami masih terus melakukan presentasi dengan sejumlah perusahaan untuk menambah mitra sponsor kompetisi 2019,” terang Annisa yang juga merupakan anak tunggal Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferFabiano BeltrameMadura United FCLiga IndonesiaHaruna SoemitroLiga 1

Berita Terkini