x

Bertahan di West Ham, Ini Pesan Berkelas Arnautovic kepada Para Suporter

Minggu, 27 Januari 2019 19:52 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Marko Arnautovic, pemain West Ham.

INDOSPORT.COM - Marko Arnautovic akhirnya mengumumkan bahwa dirinya bertahan bersama klub sepak bola West Ham, alih-alih menerima tawaran yang datang dari klub China di bursa transfer musim dingin kali ini.

Salah satu klub China, yang tak disebutkan oleh pihak West Ham, ingin memboyong striker asal Austria tersebut dengan melayangkan tawaran sebesar 35 juta poundsterling atau sekitar Rp645 miliar.

Baca Juga

Dalam Instastory Arnautovic yang diunggahnya pada Sabtu (26/01/2019), dia mengakui sangat tergoda untuk menerima tawaran tersebut. Tapi, striker berusia 29 tahun tersebut pada akhirnya memilih berkomitmen bersama The Hammers.

Kini, Arnautovic menyampaikan sebuah pesan yang kembali menegaskan bahwa dirinya bahagia bersama klub asal London tersebut.

"Hai, fans West Ham United. Akhirnya kalian mendengar saya buka suara. Saya kembali dan saya senang dengan semua keputusan yang telah saya buat," ujar Arnautovic membuka pesan dalam video yang dunggah Twitter resmi klub.

Baca Juga

Arnautovic sempat dicoret dari daftar skuat West Ham untuk beberapa laga yang lalu. Kini, dia mengakui sudah tak sabar dimainkan lagi oleh Manuel Pellegrini.

"Saya tak sabar bermain di hadapan kalian di London Stadium. Saya akan memberikan segalanya untuk kalian."

"Dengarkan apa yang saya atau klub katakan. Jangan dengarkan mereka yang berada di luar klub. Sampai ketemu nanti," tegas pemain yang pernah dipinjam Inter Milan tersebut mengakhiri pesan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

West Ham UnitedMarko ArnautovicLiga InggrisVnews

Berita Terkini