x

Belum Puas dengan Victor Moses, Fenerbache Siap Bajak Pemain Chelsea Lagi

Senin, 28 Januari 2019 14:55 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Danny Drinkwater, gelandang bertahan Chelsea.

INDOSPORT.COM - Klub Turki, Fenerbahce sepertinya belum puas dengan kedatangan Victor Moses dari Chelsea. Buktinya, Fenerbache baru-baru ini dikabarkan siap membajak satu pemain Chelsea lagi.

Sebelumnya Fenerbache memang telah berhasil mendaratkan Moses. Fenerbahce membajak Moses dari Chelsea dengan status pemain pinjaman.

Namun, nampaknya Fenerbahce akan terus menambah daftar perekrutannya pada masa bursa transfer musim dingin ini. Fenerbahce pun masih mencoba mencari pemain baru untuk didatangkan.

Baca Juga

Uniknya, Fenerbahce lagi-lagi mencoba menawar pemain dari Chelsea. Kali ini, sosok yang diisukan sedang didekati Fenerbache adalah Danny Drinkwater.

Menurut laporan Sportsmole, Fenerbahce telah mulai menjajaki Chelsea terkait proses transfer Drinkwater. Pihak Fenerbache berharap Drinkwater sudah bisa didatangkan pada Januari ini.

Baca Juga

Drinkwater sendiri musim ini memang kesulitan untuk mendapatkan tempat utama di skuat Chelsea. Ia sepanjang musim 2018/19 baru mencatatkan satu penampilan dan kemungkinan besar akan segera dilepas Chelsea.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferChelseaFenerbahceDanny DrinkwaterBola InternasionalVnews

Berita Terkini