x

Diisukan ke Barito Putera, Ini Harga Transfer Pemain Timnas Singapura

Senin, 28 Januari 2019 13:49 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM – Salah satu tim kuda hitam Liga 1 2019, Barito Putera dikabarkan masih mencari sosok pemain asing pada bursa transfer musim depan. Karena Barito Putera belum memenuhi kuota pemain asing Asia pada musim 2019 ini.

Tim yang mendapatkan julukan Laskar Antasari tersebut dikabarkan tengah mencari cara untuk mendatangkan pemain Timnas Singapura, Gabriel Quak, pada bursa transfer musim ini.

Kabar itu muncul ketika Gabriel Quak telah dilepas oleh klub asal Thailand, Navy FC setelah musim 2018 berakhir. Laporan tersebut dibenarkan langsung oleh situs berita olahraga Fox Sport Asia beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Pengalamannya bermain di kasta teratas sepak bola Thailand sepertinya menjadi nilai tambah manajemen Barito Putera untuk mendaratkan Gabriel Quak pada musim ini.

Gabriel Quak sendiri berhasil mencatatkan tiga gol dan satu assist dalam 13 pertandingannya bersama Navy FC. Catatan itu terbilang cukup baik bagi seorang pemain sayap.


1. Harga Transfer Gabriel Quak

Gabriel Quak tengah membawa bola dari lawan Kamboja.

Gabriel Quak sendiri nyatanya memiliki harga yang cukup terjangkau bagi klub-klub Liga 1. Oleh karena itu, pemain yang saat ini masih berusia 28 tahun tersebut cukup cocok jika bergabung dengan Barito Putera.

Menurut laporan situs Transfermarkt, Gabriel Quak memiliki harga transfer sebesar 75 ribu euro atau setara dengan Rp1,2 miliar. Harga tersebut tentunya masih terbilang murah dibandingkan dengan para pilar utama Barito Putera.

Baca Juga

Karena banderol Gabriel Quak ini nyatanya lebih rendah dari para pemain lapis di skuat tim asuhan Jacksen F. Tiago tersebut. Bahkan dirinya menjadi pemain ketiga termurah di dalam skuat tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Bursa TransferBarito PuteraSingapuraLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini