x

Dikaitkan dengan Persija, Jasmin Mecinovic Gabung Klub Peserta Liga Europa

Senin, 28 Januari 2019 07:11 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Persija Jakarta belakangan dikaitkan dengan sosok bek berkebangsaan Macedonia, Jasmin Mecinovic

INDOSPORT. COM - Pemain berkebangsaan Macedonia, Jasmin Mecinovic akhirnya memilih untuk bergabung dengan klub peserta Liga Europa setelah sempat begitu dikaitkan dengan klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta.

Ya, sosok Mecinovic beberapa waktu lalu memang sempat membuat heboh para Jakmania. Bek berpostur 194 cm ini diisukan akan segera merapat ke Persija.

Namun yang terjadi ke depannya justru begitu menjauh dari isu tadi. Persija tak kungjung merekrutnya, dan memilih memboyong bek berkebangsaan Brasil, Neguete.

Baca Juga

Padahal sosok Mecinovic punya faktor kedekatan dengan penyerang andalan Persija, Marko Simic. Mecinovic dan Simic dahulu pernah menjadi rekan setim kala merumput di klub Malaysia, Melaka United.


1. Klub Baru Mecinovic

Bek Incaran Persija, jasmin mecinovic

Mecinovic sepertinya tak menyerah dengan fakta kalau dirinya gagal merapat ke Persija. Mecinovic pun kini diketahui telah memiliki klub baru.

Seperti yang tertera pada unggahan akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Mecinovic mengumumkan kalau dirinya telah memutuskan merapat ke klub asal Montenegro, FK Rudar.

"Klub baru, awal yang baru," ujar Mecinovic pada unggahannya di Instagram.

Baca Juga

Sebagai informasi, FK Rudar merupakan sebuah klub besar di Montenegro sana. Pada musim 2018/19 ini saja, FK Rudar diketahui turut berlaga di babak kualifikasi Liga Europa, namun gagal lolos setelah kalah dari klub Serbia, Partizan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferLiga EuropaPersija JakartaLiga Indonesia

Berita Terkini