x

Emre Can Cetak Gol Bunuh Diri, Pelatih Juventus Ini Menyesal Memainkannya

Senin, 28 Januari 2019 09:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Juventus, Massimiliano Allegri memberikan komentar usai timnya bermain buruk saat bertandang ke Lazio dalam lanjutan Serie A Italia.

Dalam laga itu, Juventus tertinggal lebih dulu dari Lazio karena gol bunuh diri Emre Can. Tapi kemudian, Juventus mampu membaikkan keadaan dan menang dengan skor tipis 2-1 lewat gol Joao Cancelo dan tendangan penalti Cristiano Ronaldo.

Allegri juga menyebutkan bahwa permainan buruk Juventus salah satunya disebabkan oleh Can. Eks pemain Liverpool yang dipasang menjadi starter itu tampil kurang maksimal dan bahkan membuat gol bunuh diri.

Baca Juga

"Saya mencoba memainkan Emre Can di depan pertahanan gawang kita (posisi bek) dan itu adalah sebuah kesalahan. Dia belum memiliki waktu yang tepat, jadi saya menempatkannya pada posisi yang sulit," kata Allegri kepada kanal berita olahraga Sky Sports Italia.

Meski begitu, pelatih berusia 51 tahun tidak ingin menyalahkan Can dan mengakui dirinya lah yang bertanggung jawab.

Baca Juga

Allegri menambahkan bahwa untuk memperbaiki situasi ini, ia kemudian menukar posisi Can dengan Bentacur dan memasukkan Cancelo yang juga mencetak gol.

Itu adalah tanggung jawab saya. Syaa menempatkan Bentacur di sana (posisi Can) dan itu berjalan lebih baik. Mereka yang juga turun dari bangku cadangan memiliki peran penting," tutupnya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

JuventusMassimiliano AllegriLazioEmre CanLiga Italia

Berita Terkini