x

Gabung Bali United, Haudi Abdillah Sudah Kesengsem dengan Makanan Ini

Senin, 28 Januari 2019 13:24 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Haudi Abdillah jalani latihan bersama Bali United

INDOSPORT.COM - Bek Haudi Abdillah memulai petualangan baru di pentas Liga 1 dengan bergabung klub sepak bola Indonesia, Bali United. Musim lalu, pemain berusia 25 tahun jadi salah satu pilar PSIS Semarang.

Meski jadi musim perdana di pentas kompetisi kasta tertinggi, namun penampilan kapten tim Laskar Mahesa Jenar itu cukup impresif. Performa itulah membuat manajemen tim Serdadu Tridatu tertarik untuk memboyong ke Bali United.

Baca Juga

Sekitar dua pekan bergabung, Haudi mulai merasakan kenyamanan baru di Pulau Dewata. Termasuk kuliner favorit pun sudah dimiliki mantan kapten tim PSCS Cilacap tersebut.

"Saya paling suka Ayam Betutu, itu khas Gilimanuk ya mas. Memang banyak makanan enak di sini," ungkap Haudi saat berbincang dengan INDOSPORT, Senin (28/01/19).

Baca Juga

Sebagai informasi, ayam betutu merupakan olahan ayam legendaris dari Bali. Makanan dengan cita rasa tinggi itu memang jadi salah satu masakan kebanggaan milik masyarakat Bali.

Selain makanan, Haudi mengaku nyaman dengan suasana tim Bali United. Selain itu, wilayah Bali yang menjadi destinasi wisata terkenal di dunia membuat Haudi semakin betah.

"Tahu sendiri mas di sini kan tempat wisata banyak, jadi ramai dan banyak wisatawan. Suasana di tim juga enak sehingga jadi penambah semangat saya untuk berlatih," kata dia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bali UnitedLiga Indonesia

Berita Terkini