x

3 Tanda Atep Masih Berpeluang Kembali ke Persib Bandung

Selasa, 29 Januari 2019 09:52 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
Tiga pemain yang berpotensi tinggalkan Persib, diantaranya Atep

INDOSPORT. COM - Pemain sepak bola Indonesia, Atep Rizal diketahui telah didepak dari klubnya, Persib Bandung. Namun, belakangan muncul beberapa tanda kalau Atep masih berpeluang untuk bisa kembali ke Persib.

Ya, Atep beberapa waktu lalu memang sempat menjadi pusat perhatian pecinta sepak bola Tanah Air. Bagaimana tidak, terlanjur menjadi legenda sekaligus ikon klub, Atep malah didepak manajemen Persib.

Alasannya, kontrak Atep yang telah 10 tahun membela Persib tak diperpanjang. Atep pun hingga kini belum menemukan pelabuhan baru setelah didepak oleh Persib.

Baca Juga

Bila ditelisik dari rumor yang berkembang belakangan, sejatinya masih ada tanda-tanda Atep bakal kembali ke Persib. Tanda-tanda itu bahkan ada yang muncul dari pihak internal Persib sendiri.

Lalu, apa saja tanda-tanda yang dimaksudkan tersebut? INDOSPORT.com mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.


1. Atep Masih Cinta Persib

Pemain Persib, Atep.

Tanda yang pertama muncul dari pihak Atep sendiri. Terutama bila melihat rasa kecintaan Atep kepada Persib yang masih tumbuh dan begitu kuat.

Ya, Atep masih menyimpan semua kenangan dan rasa cintanya untuk Maung Bandung. Atep sejatinya mengaku sakit hati telah didepak, namun itu masih tak bisa melunturkan rasa cintanya kepada Persib.

"Ini pelajaran saja buat Manajemen. Karena pada intinya saya itu tidak ingin diperlakukan spesial, diperlakukan ingin dihargai. Saya juga ingin melindungi teman-teman saya yang ada di tim, yang sama sama berjasa cukup lama," kata mantan kapten Persib ini.

Baca Juga

"Meski sudah disakiti, saya tetep cinta Persib sampai kapanpun. Karena saya berasal dari Bobotoh," ucap Atep.


2. Vizcarra Lepas Nomor Punggung 7

Esteban Vizcarra (Persib Bandung)

Sepertinya peluang bagi Atep untuk kembali membela Persib terbuka kembali. Terutama setelah melihat debut Esteban Vizcarra di Persib pada hari Minggu (27/01/19) kemarin.

Ya, Persib kemarin melakoni laga babak 32 besar Piala Indonesia. Persib bertanding melawan Persiwa Wamena di Stadion Wijayakusuma.

Pertandingan itu sendiri diakhiri dengan skor imbang tanpa gol 0-0. Vizcarra pun turut melakukan debutnya sebagai pemain Persib dalam laga itu.

Bila dilihat lebih detail lagi, ternyata ada sebuah anomali yang terjadi pada Vizcarra dalam laga itu. Vizcarra terlihat turun berlaga dengan mengenakan jersey Persib bernomor punggung 9.

Baca Juga

Padahal dalam momen perkenalannya, Vizcarra dipercaya untuk mengenakan nomor punggung 7 peninggalan Atep. Mungkinkah fakta Vizcarra yang sudah tak kenakan nomor punggung 7 lagi jadi pertanda Atep akan kembali?


3. Dibela Petinggi Persib

Umuh Muchtar, Manajer Persib Bandung.

Peluang kembalinya Atep juga muncul dari pihak internal Persib. Bahkan pihak internalnya berasal dari orang yang notabena merupakan salah satu petinggi Maung Bandung.

Ya, Atep ternyata dibela oleh Manjer Persib, Umuh Muchtar. Bagi Umuh, Atep tetap merupakan sosok penting dalam sejarah klub Persib.

Umuh pun berharap agar Atep bisa segera kembali ke Persib. Umuh akan mengusahakan Atep dengan berbicara kepada para petinggi PT PBB lainnya.

Baca Juga

"Ya saya itu pertimbangan, untuk Atep ya, saya memohon-lah kepada PT PBB, nanti-lah, saya belum bicara juga pada Pak Glenn. Insya Allah mudah-mudahan Atep bisa kembali," kata Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (22/01/19).

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

Persib BandungAtep RizalLiga Indonesia

Berita Terkini