x

5 Pemain yang Diprediksi ke Manchester United Sebelum Transfer Musim Dingin Ditutup

Selasa, 29 Januari 2019 12:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Pemain yang diprediksi merapat ke Manchester United

INDOSPORT.COM - Manchester United diprediksi tidak akan diam saja pada bursa transfer Januari musim ini. Mereka akan menambal kekuatan dengan mendatangkan beberapa pemain.

Beberapa nama sudah dihubungkan dengan klub yang berjuluk The Red Devils, yang salah satunya adalah bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Namun karena harganya terlalu mahal, Manchester United mengurungkan untuk mendatangkan pemain Timnas Senegal tersebut.

Baca Juga

Jelang bursa transfer yang akan ditutup pada tanggal 31 Januari pada pukul 11 malam waktu setempat, membuat Manchester United harus mengebut proses kesepakatan transfer.

Tapi tak menutup kemungkinan bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan mendapatkan pemain tambahan sebelum jendela transfer musim dingin ini ditutup.

Berikut INDOSPORT.com merangkum 5 pemain yang diprediksi ke Manchester United sebelum transfer dingin ditutup.


1. 1. Nicolo Barella

Nicolo Barella

Nicolo Barella adalah salah satu pemain yang memiliki prospek cerah. Bermain sebagai gelandang tengah. Barella dikenal sebagai pemain yang tenang dan cerdas.

Pemain asal Italia ini masih berusia 22 tahun, tapi ia hampir mengoleksi 100 pertandingan dalam karier sepak bolanya bersama Cagliari. Barella diminati banyak klub top Eropa karena kreativitas dan keterampilannya mengolah bola sangat mumpuni.

Menurut La Gazetta dello Sport, Manchester United telah bergabung dengan beberapa klub seperti Inter Milan untuk memboyong Barella.

Dari laporan yang sama mengklaim bahwa Barella dan Cagliari tertarik untuk kesepakatan trasnfer tersebut., tapi Manchester United harus menebusnya seharga 45 juta poundsterling atau setara Rp833 miliar.

2. Kostas Manolas

Kostas Manolas, bek tengah AS Roma.

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa Manchester United sedang mengincar seorang bek tengah. Sebagai alternatif Koulibaly yang dipatok dengan harga mahal, Kostas Manolas menjadi pilihan yang sempurna.

Baca Juga

Sebab, pemain internasional Yunani ini kuat, cepat, dan berani berduel dengan pemain lawan. Menurut Calciomercato, klausul pembelian Manolas dalam kontraknya bersama AS Roma tidak terpatok harga yang begitu tinggi. Pemain berusia 27 tahun ini memiliki klausul 36 juta euro atau sekitar Rp564 miliar.


2. 3. Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic bek klub Fiorentina

Bek tengah lainnya yang bisa merapat ke Manchester United adalah Nikola Milenkovic. Bintang Fiorentina ini bisa jadi solusi untuk masalah lini pertahanan Setan Merah.

Menurut petinggi Fiorentina, Manchester United telah dilaporkan berusaha menawar pemain asal Serbia tersebut. Namun, pihak klub masih menolaknya.

Milenkovic juga dilabeli sebagai the next Nemanja Vidic yang dulu juga pernah memperkuat Manchester United. Dengan banderol sebesar 45 juta poundsterling atau sekitar Rp833 miliar, Setan Merah bisa saja mengejar tanda tangan Milenkovic sebelum jendela transfer ditutup.

4. Steven Bergwijn

Steven Bergwijn, pemain yang diperebutkan Bayern Munchen dan Manchester United.

Tak hanya bek tengah, Manchester United juga ingin mendatangkan pemain sayap yang kini bermain di PSV Eindhoven. Adalah Steven Bergwijn, pemain berusia 21 tahun ini sudah menunjukkan tajinya dengan menembus skuat utama PSV.

Untuk mendatangkan wonderkid PSV ini, Manchester United harus rebutan dengan raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

Menurut laporan Sky Sports, Manchester United terus memantau informasi tentang pemain internasional Belanda ini. Bahkan mereka sudah mempersiapkan penawaran dengan kemungkinan biaya sebesar 25 juta poundsterling atau setara Rp463 miliar


3. 5. Joachim Andersen

Joachim Andersen, bek tengah Sampdoria incanarn Manchester United

Joachim Andersen telah membangun reputasi yang baik meski baru satu musim bermain di Serie A Italia bersama Sampdoria.

Pemain internasional Denmark ini muncul sebagai prospek terpanas sejak kedatangannya dari klub Liga Belanda, Twente FC.

Andersen merupakan pemain yang masih berusia 22 tahun, tapi ia menjadi salah satu terbaikyang bermain di Serie A Italia.

Andersen merupakan bek tengah sempurna yang memiliki postur tinggi dan memiliki fisik kuat. Selain itu, ia juga memiliki keterampilan teknis yang mumpuni dan mempunyai potensi untuk menjadi pemain berkelas di dunia.

Baca Juga

Andersen sendiri kini sedang menjadi rebutan dua klub Premier League, Manchester United dan Tottenham Hotspur. Namun, pihak Manchester United dikabarkan menjadi yang terdepan untuk memboyongnya ke Old Trafford sebelum jendela transfer musim dingin ditutup yang akan berakhir pada 31 Januari mendatang.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferManchester UnitedOle Gunnar SolskjaerKostas ManolasKalidou KoulibalyBola InternasionalNicolo BarellaTRIVIANikola Milenkovic

Berita Terkini