x

Bek Jangkung Brasil Kode Keras Bakal Gabung PSIS Semarang

Selasa, 29 Januari 2019 14:00 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
Wallace Costa logo PSIS Semarang

INDOSPORT. COM - PSIS Semarang sepertinya bakal segera kedatangan pemain baru. Pasalnya, baru-baru ini ada seorang pemain sepak bola asal Brasil yang sudah memberikan kode terkait hal tersebut.

Ya, PSIS belakangan memang diketahui sedang berupaya mendekati seorang bek jangkung Brasil bernama Wallace Costa. PSIS kabarnya sudah menjalin komunikasi intensif demi bisa mendatangkan Costa ke Semarang.

Terkait kabar ini, CEO PSIS, AS Sukawijaya ternyata juga membenarkannya. Menurut pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi ini, komunikasi yang terjalin antara PSIS dan Wallace berjalan cukup baik.

Baca Juga

"Benar, kami terus berkomunikasi intensif dengan Wallace. Secara lisan dia tertarik bergabung dengan kami. Saat ini kami terus berkomunikasi untuk rencana ke depan," kata pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (09/01/19).


1. Kode Wallace Costa

Aksi selebrasi Wallace Costa usai cetak gol ke gawang PSMS Medan.

Perkembangan kabar mengenai kemungkinan Wallace merapat ke PSIS sepertinya kini sudah mulai menemukan titik terang. Terlebih bila melihat aktivitas Wallace di media sosial.

Sebuah kode keras dilancarkan Wallace lewat akun Instagram pribadinya. Wallace belum lama ini terlihat mulai mengikuti akun Instagram milik PSIS.

Seperti yang tertera pada unggahan akun Instagram @psisstat pada hari Senin (29/1/19) kemarin. Akun @psisstat mengunggah foto bukti rekam jejak aktivitas Wallace di media sosial yang mulai mengikuti akun Instagram resmi milik PSIS.

Baca Juga

Wallace sendiri sebenarnya bukan muka baru bagi jagat sepak bola Indonesia. Sosok Wallace sejak 2018 lalu diketahui merumput bersama klub Liga 1, Persela Lamongan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

BrasilPSIS SemarangLiga Indonesia

Berita Terkini