x

Diimbangi Persiwa, Legenda Persib Bandung Bongkar 2 Pemicunya

Selasa, 29 Januari 2019 19:29 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Situasi laga Persiwa Wamena vs Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung hanya bermain imbang tanpa gol dengan tim dari Liga 3 Persiwa Wamena, pada babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/01/19).

Secara mengejutkan, mantan pemain Persib Bandung , Yudi Guntara mengatakan maklum dengan hasil imbang yang didapat tim sepak bola berjuluk Maung Bandung itu.

Baca Juga

Pasalnya, saat ini Persib Bandung dihuni banyak pemain sepak bola anyar baik lokal maupun asing, termasuk pelatihnya Miljan Radovic yang baru gabung di musim 2019.

"Kalau menurut saya tidak jadi masalah jangan dipermasalahkan skor 0-0. Pertama Radovic baru menjabat sebagai pelatih masih adaptasi masih menilai karakter pemain, apalagi banyak pemain baru kalau menurut saya," kata Yudi saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT.

Baca Juga

Selain itu, dari segi persiapan tim sepak bola kebanggaan Bobotoh ini baru berlatih sekitar dua pekan, sehingga masih butuh waktu untuk memadukan pemain agar tampil maksimal.

"Kalau menurut saya, idealnya belum cukup untuk persiapan menjelang pertandingan. Masih membutuhkan waktu untuk mendapat top performa," jelasnya.

Baca Juga

Pada pertandingan leg kedua, Persib akan menjadi tuan rumah dan laga tersebut rencanannya akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (04/02/19).

Menurut Yudi, di leg kedua penampilan Persib Bandung diprediksi akan lebih baik dari sebelumnya, karena pemain yang sebelumnya absen sudah bisa diturunkan, seperti Bojan Malisic, Supardi Nasir, Ghozali Siregar, dan M. Natshir.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persib BandungPersiwa WamenaKratingdaeng Piala IndonesiaMiljan Radovic‎Liga Indonesia

Berita Terkini