x

Dikaitkan dengan PSS Sleman, Rekan Senegara Neymar Gabung Klub Gurem Brasil

Selasa, 29 Januari 2019 08:56 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
Caion striker asal Brasil di rumorkan akan ke PSS Sleman

INDOSPORT. COM - PSS Sleman beberapa waktu lalu sempat dikaitkan dengan sosok pemain rekan senegara Neymar. Namun, tak lama setelah dikaitkan, sang pemain ternyata sudah gabung klub gurem Brasil.

Ya, PSS sebagai klub peserta Liga 1 2019 tentu sedang berupaya membenahi skuatnya dengan melakukan pergerakan pada bursa transfer. Apalagi di saat kompetisi belum jelas kapan akan bergulir, PSS tentu bisa mengincar sejumlah pemain buruannya.

PSS sendiri hingga kini diketahui belum memiliki satupun sosok pemain asing. Maklum saja, PSS yang baru promosi ke Liga 1, pada gelaran Liga 2 2018 lalu tak boleh menggunakan jasa pemain asing.

Baca Juga

Satu nama pun sempat muncul dikaitkan dengan PSS. Terutama bila melihat unggahan akun Instagram @indos.transfer beberapa waktu lalu.

Akun @indos.transfer menyebutkan kalau PSS sempat menunjukan ketertarikannya kepada sosok pemain berkebangsaan Brasil, yakni Herlison Caion. Menurut @indos.transfer, PSS menunjukan tanda ketertarikan lantaran mengikuti media sosial milik Caion.

"Baru disinggung kalau timnya saat ini merupakan satu-satunya tim promosi yang belum sign pemain asing. Eh langsung follow akun Instagram pemain asing," tulis akun @indostransfer pada unggahan Insta Story.


1. Klub Barui Caion

Caion striker asal Brasil

Isu ketertarikan PSS terhadap Caion nampaknya akan menemui jalan buntu. Pasalnya, kondisi Caion kini telah terikat kontrak dengan klub lain.

Bukan hanya terikat kontrak saja, Caion juga baru bergabung dengan klubnya itu pada bulan Januari 2019. Hal inilah yang membuat potensi Caion merapat ke PSS jadi mustahil.

Caion sendiri menurut situs Transfermarkt diketahui baru bergabung dengan klub gurem Brasil. Caion merapat ke Pasyandu Sport Club yang notabena merupakan klub peserta kompetisi kasta kedua sepak bola Brasil atau Serie B Brasil.

Baca Juga

Menjadi ironis, Pasyandu Sport klub yang dibela Caion kini posisinya juga sedang terdampar di posisi 17 klasemen. Jadi, andai Caion dan rekan-rekan setimnya gagal menunjukan peforma terbaik, Pasyandu Sport Club kemungkinan akan terdegradasi ke kasta ketiga.

NeymarBrasilPSS SlemanLiga Indonesia

Berita Terkini