x

Sudah Gabung Bhayangkara FC, Anderson Salles Masih Tercatat sebagai Pemain Klub Brasil?

Selasa, 29 Januari 2019 13:26 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
Anderson Salles jalani latihan bersama Bhayangkara FC

INDOSPORT. COM - Bhayangkara FC dikabarkan telah berhasil mendatangkan bek berkebangsaan Brasil, Anderson Salles. Namun, ada satu situs yang kerap membahas bursa transfer menuliskan kalau sosok Salles ternyata masih tercatat sebagai pemain dari klub Brasil.

Ya, sosok Salles memang dikabarkan sudah merapat ke kubu Bhayangkara FC. Bahkan, Salles juga sudah berada di Jakarta dan mengikuti latihan bersama klub berjuluk The Guardian tersebut.

"Salles sudah latihan tadi," ujar Manajer Bhayangkara FC, Sumardji.

Baca Juga

Sosok Salles sendiri sebelumnya sempat dikaitkan dengan klub Liga 1 lainnya, yakni Persija. Namun pada kenyataannya, kini Salles tak bergabung dengan Persija, dan telah merapat ke Bhayangkara.


1. Profil Salles di Transfermarkt

Anderson Salles

Bila ditelisik, ada satu fakta menarik terkait sosok Salles ini. Terutama bila kita berkaca pada profil dirinya di situs yang kerap membahas bursa transfer, yakni Transfermarkt.

Ya, dalam profilnya di situs Transfermarkt per 29 Januari 2019, sosok Salles belum tercatat sebagai pemain Bhayangkara FC. Salles malahan masih terdaftar sebagai pemain dari klub kasta kedua Brasil, Sao Bento.

Data Anderson Salles di Transfermarkt

Bahkan dalam profilnya itu, Salles juga masih terikat kontrakl dengan Sao Bento. Pada situs Transfermarkt dituliskan kalau kontrak Salles bersama Sao Bento masih berlaku sampai 30 April 2019.

Data Anderson Salles di Transfermarkt
Baca Juga

Terlepas dari data di situs Transfermarkt tadi, Salles sendiri akan menjalani debutnya berkarier di Indonesia jika memang benar merumput bersama Bhayangkara FC pada Liga 1 2019. Salles sebelumnya lebih banyak menghabiskan karier di Brasil dan terakhir bergabung dengan klub Sao Bento tadi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

BrasilLiga IndonesiaBhayangkara FCAnderson Salles

Berita Terkini