x

Mauricio Pochettino Tolak Halus Manchester United

Rabu, 30 Januari 2019 11:29 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Mauricio Pochettino menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik bergabung dengan Manchester United dan akan bertahan di Tottenham Hotspur.

Pochettino digadang-gadang sebagai salah satu pilihan utama Manchester United untuk dijadikan pelatih secara permanen. Namun, pelatih asal Argentina itu mengaku bahwa ia sangat mencintai pekerjaannya sekarang dan masih betah membimbing klub London Utara.

"Saya mencintai pekerjaan saya. Sebagai seorang pria yang amat mencintai pekerjaannya, tentu saya suka dengan tantangan besar," ungkap Pochettino dilansir dari laman olahraga, Talk Sport.

Baca Juga

"Saya akan tetap bersama Tottenham dan membantu klub untuk meraih apa yang mereka inginkan," imbuh pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Pochettino juga mengakui bahwa tantangan di Tottenham memang cukup berat. Namun dirinya tetap fokus memberi yang terbaik dan membawa tim menjadi pemenang di setiap kompetisi.

"Ketika tiba di Tottenham, saya sudah menebak bahwa tantangannya akan berat. Tetapi kami tetap fokus untuk memenangkan setiap pertandingan dalam semua kompetisi. Hanya karena satu dua hal, kami belum bisa mencapai target tersebut," kata Pochettino.

Baca Juga

Akhir-akhir ini, The Lilywhites memang tengah mengalami nasib buruk. Klub berjuluk The Lilywhites tersebut baru saja tersingkir dari Carabao Cup dan Piala FA.

Meski begitu, Son Heung-min dkk masih berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris musim 2018/19 dengan perolehan 51 poin. Tottenham hanya memiliki selisih 5 poin dengan juara Liga Inggris musim lalu, Manchester City, yang bertengger di peringkat kedua.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Manchester UnitedMauricio PochettinoTottenham HotspursLiga Inggris

Berita Terkini