x

Pelatih Serbia Soroti Madura United yang Menang Dengan Susah Payah

Rabu, 30 Januari 2019 19:58 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Skuat Madura United vs Cilegon United di Piala Indonesia 2018/2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih asal Serbia Dejan Antonic memberikan sorotan khusus terhadap tim asuhannya, yakni Madura United yang menang dengan susah payah pada ajang turnamen sepak bola Piala Indonesia 2018/2019.

Bermain di kandang sendiri Madura United memang tampil dominan. Akan tetapi Cilegon United juga bermain disiplin menjaga pertahanan sendiri.

Pelatih Madura United Dejan Antonic pun mengakui kalau laga perdana memang sulit untuk dimenangkan. Tetapi ia senang dengan perkembangan anak asuhnya bermain sepak bola.

Baca Juga

"Pertandingan pertama pasti berjalan berat buat pemain. Selama dua pekan terakhir kami sudah berlatih cukup berat. Saya senang melihat permainan tim yang berjalan dengan baik," beber Dejan pasca laga di Madura, Selasa (29/01/19).


1. Evaluasi Leg Kedua

Dejan antonic saat memimpin latihan pertama Madura United

Lebih lanjut Dejan juga akan mengevaluasi permainan anak asuhnya. Lantaran banyak menciptakan peluang di depan gawang tapi tak berujung gol. 

"Mulai umpan silang, satu-dua, beberapa umpan terobosan juga. Kami akan berjuang keras menang lagi di leg kedua dan lolos ke babak 16 besar," kata Dejan.

Baca Juga

Leg kedua akan digelar di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Selasa (05/02/19). Madura United unggul agregat 2-0 dari Cilegon United.

Terus Ikuti Update Madura United dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Dejan AntonicSerbiaKratingdaeng Piala IndonesiaPelatihMadura United FCLiga Indonesia

Berita Terkini