x

Detik-detik Perpisahan Mengharukan Jan Lammers yang Hijrah ke Borneo FC

Kamis, 31 Januari 2019 20:31 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Detik-detik perpisahan Jan Lammers di RKC Waalwijk.

INDOSPORT.COM – Bintang baru Borneo FC, Jan Lammers telah melakukan perpisahan kepada rekan satu timnya di RKC Waalwijk. Itu dilakukan setelah dirinya memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Liga 1 musim 2019.

Jan Lammers pun menghampiri beberapa pemain dan staf kepelatihan RKC Waalwijk untuk memberikan pelukan perpisahan ke setiap orang. Situasi perpisahan itu pun diunggah RKC Waalwijk melalui akun resminya.

Dalam video tersebut, pemain bertahan yang masih berusia 23 tahun ini terlihat menghampiri tempat latihan para pemain RKC Waalwijk. Para pemain RKC Waalwijk pun secara bergantian memberikan pelukan kepada Jan Lammers setelah menyelesaikan sesi latihan.

Baca Juga

Setelah selesai memberikan ucapan perpisahan kepada para pemain RKC Waalwijk, Jan Lammers pun pergi menuju bandara untuk terbang ke Indonesia. pada bagian terakhir video, dirinya pun melambaikan tangan tanda perpisahan kepada pihak RKC Waalwijk.


1. Jadi Tembok Pertahanan Utama Borneo FC

Bek anyar Borneo FC asal Belanda, Jan Lammers.

Manajemen Borneo FC pun memang membutuhkan sosok Jan Lammers pada kompetisi Liga 1 2019 mendatang. Karena tim yang mendapatkan julukan Pesut Etam tersebut membutuhkan pemain bertahan yang kokoh layaknya jan Lammers.

Memiliki poster tubuh yang terbilang sangat tinggi, Jan Lammers pun bisa menjadi momok menakutkan bagi penyerang-penyerang terbaik di Liga 1 2019 nanti. Apalagi, dirinya memiliki pengalaman di Eropa.

Jan Lammers sendiri kemungkinan besar akan dipasangkan dengan Javlon Guseynov untuk menjadi tembok pertahanan Borneo FC pada kompetisi Liga 1 2019 mendatang. Sama seperti Jan Lammers, Guseynov juga merupakan rekrutan baru Borneo.

Baca Juga

Mendatangkan Jan Lammers dan Guseynov itu dilakukan setelah borneo FC harus kehilangan sosok pilar utama di lini belakang seperti Azamat Baimatov, Wildansyah dan Leonar Tupamahu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Borneo FCRKC WaalwijkLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini