x

Gabung Latihan Bali United, Gelandang Timnas Indonesia Langsung Pasang Target

Kamis, 31 Januari 2019 14:53 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Menyusul rekan-rekannya yang sudah terlebih dahulu, gelandang Bali United, Stefano Lilipaly akhirnya gabung dalam latihan sepak bola bersama pelatih Stefano Cugurra, Rabu (30/01/19).

Sekalipun baru bergabung berlatih, gelandang yang juga merupakan bagian Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 lalu itu mengaku kondisinya saat ini sudah berada dalam kondisi yang cukup bagus dan senang bisa kembali ke atas lapangan.  

Baca Juga

"Selalu senang rasanya saat bisa kembali ke lapangan untuk berlatih setelah libur kompetisi. Kondisi saya cukup fit dan siap untuk menjalani musim 2019 bersama tim," kata Lilipaly seperti dilansir halaman resmi Bali United. 

Perihal kedatangan pelatih sepak bola baru di Bali United, Stefano Cugurra , Lilipaly hanya menyampaikan harapan tinggi bahwa pelatih yang akrab disapa Teco itu bisa memberikan energi posisitif kepada tim yang sempat menurun di akhir musim lalu.

"Semua orang sudah tahu pencapaian Coach Teco musim lalu adalah pencapaian besar. Mudah-mudahan Coach Teco bisa memberikan energi positif untuk tim. Saya pribadi memiliki keyakinan bila kehadirannya bisa membawa kami kembali ke papan atas tahun ini," kata Lilipaly.


1. Target Liga 1 2019

Skuat Bali United.

Perihal target bersama Bali United, Liliplay juga menyimpan keyakinan bahwa bersam Teco timnya bisa kembali ke tempat semestinya,yakni di papan atas Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Namun bukan hanya berharap pada sosok Teco, namun dirinya juga akan berusaha keras untuk mencapai itu. Karena bagi Lilipaly, kualitas pemain saja tidak cukup, tanpa adannya usaha dari pada pemain.

Baca Juga

"Target saya untuk tim tentu ingin membawa Bali United ke posisi yang seharusnya yaitu papan atas karena sebenarnya tim kami punya kualitas yang bagus."

"Tapi saya rasa kualitas saja tidak cukup karena harus diikuti kerja keras untuk mencapai segala hal yang kami inginkan. Secara pribadi saya berharap bisa membantu tim dengan mencetak banyak gol dan assist untuk Bali United musim ini," tutup Lilipaly. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Stefano LilipalyBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini