x

Hasil Pertandingan Babak Pertama Barcelona vs Sevilla: Coutinho Cetak Gol, Barca Samakan Agregat

Kamis, 31 Januari 2019 04:24 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Sevilla vs Barcelona.

INDOSPORT.COM - Barcelona mengusung misi berat kala menjamu Sevilla di leg kedua Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (31/01/19) dini hari WIB.

Blaugrana tertinggal 2-0 secara agregat usai di leg pertama kalah di kandang Sevilla. 

Namun, pada leg kedua ini Barcelona tampil gemilang dan mampu bangkit. Hingga babak pertama, Barcelona telah unggul 2-0 atas Sevilla. 

Baca Juga

Dua gol Barcelona dicetak oleh Philippe Coutinho (12' p) dan Ivan Rakitic (31').


1. Babak Pertama

2 pemain Barcelona, Philippe Coutinho (kiri) dan Ivan Rakitic saat melawan Tottenham di Liga Champions Eropa.

Kedua tim menampilkan pertandingan yang agresif di leg kedua Copa del Rey. Pada menit ke-12, Barcelona langsung mendapatkan penalti.

Coutinho yang menjadi eksekutor dengan tenang melepaskan tembakan mendatar ke pojok gawang yang tak mampu ditepis Soriano. Agregat kedua tim pun menjadi sama 2-2. 

Pada menit 23', Sevilla mendapatkan peluang berbahaya. Promes mengirimkan umpan silang yang langsung disambut Silva. Sayang, bila masih bisa dihalau Cillessen dan membentur tiang kanan gawang. 

Semenit kemudian, Sevilla mendapatkan hadiah penalti usai Mesa dijatuhkan Pique. 

Namun, kesempatan emas ini gagal dimaksimalkan usai tendangan David Banega masih diselamatkan Cillessen. Sevilla gagal memperlebah keunggulan agregat. 

Pada menit 31', justru Barcelona yang semakin perkasa. Blaugrana berhasil menyamakan agregat menjadi 2-2 melalui gol dari Ivan Rakitic. 

Barcelona pun unggul 2-0 di babak pertama. Keunggulan ini tidak bertambah hingga wasit menipukan peluit akhir babak pertama.


2. Susunan Pemain

Sevilla vs Barcelona.

Barcelona: Jasper Cillessen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Arthur, Sergio Busquets, Ivan Rakitic; Lionel Messi (c), Luis Suarez, Philippe Coutinho.

Sevilla: Juan Soriano; Daniel Carrico (c), Simon Kjaer, Sergi Gomez; Quincy Promes, Ever Banega, Roque Mesa, Ibrahim Amadou, Guilherme Arana; Andre Silva, Pablo Sarabia.

Ikuti terus Berita Copa del Rey dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

BarcelonaSevillaCopa del ReyLiga Spanyol

Berita Terkini