x

Jelang Leg kedua Piala Indonesia, Borneo FC Buat Terobosan Spesial untuk Suporternya

Kamis, 31 Januari 2019 17:31 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
Javlon Guseynov dan Renan Silva resmi diperkenalkan Borneo FC

INDOSPORT.COM - Usai menang di leg pertama, Borneo FC akan menjamu PS Mojokerto Putra di kandang sendiri pada leg kedua 32 besar Piala Indonesia, Rabu (06/02/19).

Sudah memiliki agregat keunggulan 3-1, laga nanti justru dimanfaatkan oleh manajemen Borneo FC untuk melakukan sebuah terobosan. 

Bukan terobosan yang berkaitan langsung dengan permainan tim di atas lapangan, namun sesuatu yang menguntungkan untuk suporter mereka, khususnya yang telah memiliki anak.

Baca Juga

Karena di laga menghadapi PS Mojokerto Putra nanti, manajemen Borneo FC akan menerapkan tiket khusus anak, seperti yang banyak diminta oleh para pendukung mereka sejak lama.

"Tidak sedikit yang menyampaikan saran, agar disediakan juga tiket khusus anak-anak. Agar orang tua yang ingin menonton bisa mengajak anaknya juga tanpa takut kantongnya jebol karena harus membeli tiket dewasa, dan kebijakan ini langsung di acc oleh pemilik klub, pak Nabil," kata Chief Marketing Borneo FC, M Novi Umar, seperti dilansir halaman resmi Borneo FC.


1. Tiket VIP

Stadion Segiri

Seperti yang diutarakan Novi, tiket khusus anak itu akan dibandrol jauh lebih murak. Yakni seharga Rp30 ribu.

Namun di laga menghadapi PS Mojokerto Putra nanti, tiket khusus anak itu hanya diperuntukan untuk tribun VIP Stadion Seggiri, Samarinda agar tidak terjadi penyalahgunaan.

"Untuk tiket anak sementara hanya untuk tribun VIP dulu, untuk harganya 30 ribu," terang Novi. 

Dengan terobosan ini, maka di laga 32 besar Piala Indonesia itu, Borneo FC akan menjual empat kategori tiket pertandingan. Rinciannya, tiket untuk orang dewasa tribun ekonomi selatan, utara dan timur dibanderol dengan harga Rp30 ribu, tribun ekonomi khusus suporter dipatok 25 ribu dan tribun VIP dewasa yang dihargai 70 ribu. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Borneo FCKratingdaeng Piala IndonesiaStadion Segiri SamarindaLiga IndonesiaLiga 1PS Mojokerto Putra

Berita Terkini