x

Osvaldo Haay Bersyukur Dapat Undangan Berlatih di Spanyol

Kamis, 31 Januari 2019 18:17 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Osvaldo Haay dan ayahnya Sebastian B. Haay. Saat berada di Kantor Persebaya Surabaya, Sutos. Kamis (31/1/19).

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay pada 2 Februari 2019 nanti berkesempatan berangkat ke Spanyol. Rencananya Osvaldo Haay bakal mengenyam ilmu di sana sekaligus berlatih dan menonton sepak bola di Negeri Matador.

Osvaldo Haay sendiri ketika ditemui INDOSPORT dirinya mengaku tak menyangka bisa mendapatkan undangan dari klub CD Numancia, klub sepak bola yang saat ini berkompetisi di Segunda Division.

"Awalnya saya dapat undangan dari Presiden klub CD Numancia. Ini kesempatan baik dan jadi awal kali saya ke Eropa," ujar Osvaldo Haay pada Kamis (31/01/19).

Baca Juga

Pemain Timnas Indonesia U-22 itu berjanji bakal menyerap semua ilmu yang ada selama dua minggu di Spanyol.

Lantas disinggung soal Timnas dengan adanya agenda berangkat ke Spanyol, Osvaldo Haay mengatakan jika dia sudah meminta izin kepada pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri.

"Saya sudah minta izin kepada coach kalau saya berangkat ke Spanyol. Jadi kemungkinan tidak akan terganggu dengan agenda saya ke Spanyol," beber Osvaldo lagi.

Sementara itu Osvaldo sendiri saat ini berada di Surabaya lantaran libur pemusatan latihan Timnas. Pemain muda terbaik Liga 1 musim lalu itu juga mengaku rindu bertemu dengan teman-teman sesama pemain Persebaya yang lain.

Baca Juga

Kemudian selama di Kota Pahlawan, Osvaldo ternyata juga ada agenda dengan manajemen yakni melakukan tanda tangan kontrak. "Saya mau tanda tangan kontrak dengan manajemen," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

SpanyolPersebaya SurabayaLiga IndonesiaOsvaldo HaayOsvaldo Ardiles HaayLiga 1

Berita Terkini