x

Soal Posisi Bermain di PSIS Semarang, Septian David Maulana Berikan Jawaban Berkelas

Kamis, 31 Januari 2019 15:58 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
Septian David Maulana mecetak satu gol bagi PSIS di uji coba

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang bisa jadi sangat beruntung bisa membawa pulang Septian David Maulana. Selain masih berusia muda, pemain 22 tahun itu juga punya skill yang mumpuni di atas lapangan.

Belum lagi, pemain Timnas Indonesia itu bisa bermain di berbagai posisi mulai striker, penyerang sayap, hingga gelandang serang. Ditanya perihal posisi bermain nanti di PSIS, Septian David memberikan jawaban berkelas.

"Kalau saya pribadi siap dimainkan di posisi apapun. Semua tergantung pelatih nanti dan saya berusaha keras bermain dengan maksimal," ungkap Septian David kepada INDOSPORT.com, Kamis (31/01/19).

Baca Juga

Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu mengaku, posisi favoritnya adalah gelandang serang atau second striker. Posisi itu selalu dia tempati saat bermain di Timnas Senior di Asian Games era pelatih Luis Milla.

Jika nanti bermain di posisi itu, bisa jadi akan ada perubahan komposisi dan posisi dalam strategi pelatih Jafri Sastra. Maklum, selama ini posisi trequartista musim lalu ditempati gelandang asing, Ibrahim Posle Conteh

Sementara jika ada di posisi sayap, tentu persaingan akan lebih sengit. PSIS Semarang punya sederet penyerang sayap lincah mulai Hari Nur Yulianto, Komarudin, hingga Bayu Nugroho.

Baca Juga

"Kemarin saat di Timnas, pelatih Luis Milla memainkan di posisi second. Jadi sudah terbiasa di posisi itu dan bagi saya sangat nyaman," kata eks Mitra Kukar tersebut.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

PSIS SemarangLiga IndonesiaSeptian David MaulanaLiga 1

Berita Terkini