x

Diincar Man United, Pemain Barcelona Ini Bantah Telah Perpanjang Kontrak

Jumat, 1 Februari 2019 01:58 WIB
Editor: Coro Mountana
Jordi Alba menggandakan keunggulan Barcelona atas Inter Milan, 2-0.

INDOSPORT.COM - Masa depan Jordi Alba di Barcelona masih menjadi teka-teki yang menyimpan misteri bak kotak pandora. Pasalnya, kontrak Alba bersama Barcelona hanya menyisakan satu setengah musim lagi, yakni hingga bulan Juni 2020 dan hingga kini belum diperpanjang.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang pemain. Pemain berusia 29 tahun tersebut membantah kabar yang telah beredar saat ini yang menyebutkan bahwa dirinya telah memperbarui kontraknya bersama klub asal Catalan tersebut.

"Mengenai perpanjangan kontrak, belum ada perubahan," tutur Jordi Alba kepada Diario AS, usai kemenangan Barca 6-1 atas Sevilla di leg kedua Copa del Rey, Kamis (31/01/2019) dinihari WIB tadi.

Baca Juga

"Mereka (berita-berita) bahkan mengatakan bahwa saya telah memperbarui kontrak, tetapi itu tidak benar apa yang dilaporkan."

Sejauh ini, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut sedang diincar oleh dua klub top papan atas Eropa. Dua klub tersebut adalah Juventus dan Manchester United, keduanya mencoba memanfaatkan berlarut-larutnya negosiasi kontrak yang terjadi antara Alba dan Barca.

Baca Juga

Meski begitu, Jordi Alba sempat menegaskan kebahagiaannya berada di Camp Nou. Dia mengungkapkan punya keinginan besar untuk tetap tinggal.

"Saya tak pernah membayangkan diri saya di luar Barcelona, karena berada di Barca adalah impian saya," ujar pemain yang bergabung ke Barca tahun 2012 lalu dari Valencia tersebut beberapa waktu lalui.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.
 

Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaJordi AlbaBola InternasionalVnews

Berita Terkini