x

Eks Barcelona Komentari Situasi Sulit Isco di Real Madrid

Jumat, 1 Februari 2019 09:05 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Isco di hadapan fans Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Manajer Timnas Spanyol yang juga mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengakui bahwa playmaker Real Madrid, Isco harus segera mendapat waktu bermain agar tempatnya di tim nasional tidak direbut pemain lain.

Pemain berusia 26 tahun itu baru bermain sebagai starter di satu pertandingan sejak Real Madrid dilatih oleh Santiago Solari, dan lebih sering dimainkan di Copa del Rey.

Baca Juga

"Ada waktu dua bulan hingga kami harus memilih skuat Timnas Spanyol lagi, tapi tentu saja saya akan memilih para pemain yang sering bermain," jelas Enrique mengawali komentarnya saat diwawancarai Movistar.

Lebih spesifik, Enrique pun ditanyai kemungkinan apakah dirinya tetap percaya dan akan memanggil Isco ke dalam skuatnya yang akan dipilih dalam dua bulan ke depan.

Baca Juga

"Dengan situasinya sekarang (di Real Madrid), saya tidak tahu apakah Isco bisa terpanggil atau tidak," jawab Enrique tegas kepada awak wartawan.

Isco sendiri saat ini memiliki kontrak yang masih panjang di Real Madrid, yaitu hingga 2022 mendatang. Jika sesuai klausul yang tertera dalam kontraknya, memang sangat sulit untuk menemukan klub baru untuk Isco.

Baca Juga

Pasalnya, kontrak Isco dengan Real Madrid memiliki klausul pembelian sebesar 700 juta euro atau setara dengan Rp11 triliun. Klub yang menginginkan Isco secara permanen harus membayar klausul tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 
 

BarcelonaLuis EnriqueIscoLiga SpanyolVnews

Berita Terkini