x

Luciano Leandro Bocorkan Posisi 3 Pemain Asing Incaran Persipura

Jumat, 1 Februari 2019 10:28 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Persipura, Luciano Leandro

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Indonesia dari Persipura Jayapura, Luciano Leandro belum mau membeberkan siapa tiga pemain asing yang ingin didatangkannya untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Pasalnya, pelatih asal Brasil ini menyebutkan jika proses penjajakan masih terus dilakukan oleh pihak manajemen dengan ketiga pemain tersebut.

Baca Juga

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada kesepakatan dengan ketiga pemain itu, tapi saya belum bisa umumkan karena belum pasti," ujarnya kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Jumat (01/02/19).

Kendati begitu, legenda hidup PSM Makassar dan Persija Jakarta ini memberi sedikit bocoran tentang tiga pemain asing tersebut. 

"Kalau untuk posisinya kita ingin datangkan gelandang, pemain belakang dan juga penyerang," ungkapnya.

Baca Juga

Untuk itu dirinya berharap agar proses negosiasi terhadap tiga pemain asing tersebut bisa berjalan lancar dan segera selesai guna melakukan persiapan intens bersama Persipura. 

"Lebih cepat lebih bagus agar bisa bergabung, latihan dan adaptasi lebih cepat. Tapi memang kita harus tahu dengan kondisi sekarang, kita inginkan pemain asing yang sesuai dengan kebutuhan tim, jadi kita harus pikir secara matang," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persipura JayapuraLuciano LeandroLiga Indonesia

Berita Terkini