x

Nomornya Tidak Digunakan Vizcarra di Persib, Atep Beri Pesan Berkelas

Jumat, 1 Februari 2019 11:41 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Legenda klub sepak bola Indonesia Persib Bandung, Atep Rizal, yang sudah didepak dari klubnya memberi pernyataan mengenai ramainya perbincangan terkait pemain anyar Esteban Vizcarra.

Awalnya pemain yang didatangkan Persib dari Sriwijaya FC itu diperkenalkan manajemen ke publik dengan menggunakan nomor punggung 7, namun ketika tampil debut bersama Maung Bandung dirinya justru mengenakan nomor punggung 9.

Baca Juga

Hal ini menjadi teka- teki mengapa Vizcarra pada akhirnya urung memakai nomor peninggalan Atep itu.

Ketika menghadiri acara Tribute to The Legends untuk Atep, pemain asal Cianjur ini mengatakan jika dirinya merelakan nomor punggungnya untuk digunakan siapapun di Persib musim ini.

"Ya mau bicara apa, karena saya juga tidak ada hak. Tetapi memang Persib harus terus berjalan dan siapapun pemain akan bangga memakai nomor tujuh. Saya tidak ingin (nomor) diistirahatkan dulu atau jangan dipakai, tidak, silakan aja pakai saja di Persib," kata Atep.

Baca Juga

Kendati demikian Atep juga memberikan pesan kepada siapapun nanti yang akan mengenakan nomor peninggalannya bahwa pemain ini akan memberi kontribusi besar untuk Persib.

"Saya juga tidak apa-apa karena yang pakai nomor tujuh pemain dengan kualitas sangat baik, pemain Timnas, naturalisasi juga. Artinya pemain ini akan memberikan kontribusi besar bagi Persib. Itu harapan saya," ucapnya.

Sedangkan gelandang naturalisasi Esteban Vizcarra saat disinggung soal perubahan nomor punggung yang dikenakannya, mengatakan hal tersebut karena permintaan dari manajemen Persib.

"Memilih Nomor 9 karena disuruh sama manejemen dan mereka juga bicara baik-baik. Tapi (alasannya) mungkin tanya manajemen, mungkin balik lagi Atep (ke Persib)," tutupnya.

Penulis: Neneng Astrianti 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungAtep RizalEsteban VizcarraLiga Indonesia

Berita Terkini