x

Tampil Sekali Langsung Cedera, Gonzalo Higuain Dihujat Netizen

Jumat, 1 Februari 2019 17:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain baru Chelsea

INDOSPORT.COM - Fans setia klub sepak bola Chelsea merasa kecewa setelah mengetahui bahwa pemain baru The Blues, Gonzalo Higuain sudah mengalami cedera.

Gonzalo Higuain mengalami cedera punggung saat Chelsea dihajar Bournemouth dengan skor 0-4 di laga lanjutan Liga Inggris musim 2018/19. Itu membuat pemain timnas Argentina tersebut hanya dapat berkontribusi dalam 65 menit pertandingan.

Cedera yang dialami Higuain telah dikonfirmasi oleh pelatih The Blues, Maurizio Sarri. Menurut Sarri, cedera itu bersifat wajar, sebab sebelum tiba di Stamford Bridge, Higuain sudah jarang dimainkan di laga bersama AC Milan.

Baca Juga

"Saat ini, kondisinya memang sedang kurang sehat. Ia sedang mengalami sakit punggung," ujar Sarri dikutip dari laman olahraga Caught Offside.

"Kemungkinan, ini karena ia jarang dimainkan saat ramainya pemberitaan transfer ke Chelsea. Saya yakin, ia akan segera pulih dan memberi performa terbaiknya untuk kami," imbuh mantan pelatih Napoli tersebut.

Meski telah dikonfirmasi Sarri, penggemar setia The Blues tampak kecewa dengan kabar cedera Higuain. Mereka yang tadinya senang dan menaruh harapan pada Higuain, kini justru menyerang pemain berusia 31 tahun tersebut dengan beragam hujatan.

Baca Juga

"Terkadang saya bertanya-tanya mengapa kami membawa dia (Higuain). Bagi saya, Moratta jauh lebih baik," kicau pemilik akun @ime_mon.

"Gonzalo Higuain cedera, sial kita telah ketipu," kicau pemilik akun @yinkaderek.

"Keuntungan bagi Sarri. Ia memiliki seseorang untuk menemaninya pulang ke Italia saat dia dipecat nanti," kicau pemilik akun @boyxe.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

ChelseaGonzalo HiguainLiga Inggris

Berita Terkini