x

Usai Kongres PSSI di Bali, Pentolan Bonek Didesak Suporter Indonesia

Jumat, 1 Februari 2019 20:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pentolan Bonek, Andie Peci.

INDOSPORT.COM - Pentolan Bonek Andie Peci tengah didesak oleh suporter-suporter se-Indonesia untuk melakukan pergerakan usai sepak bola nasional diguncang praktik match fixing.

Ajakan tersebut mulai menyeruak usai PSSI menggelar kongres di Bali, Minggu (20/01/19) lalu. Hal itu disampaikan oleh Andie Peci lewat akun media sosial Twitter pribadinya.

"Setelah kongres PSSI di Bali, banyak sekali keinginan dan desakan dari suporter-suporter se-Indonesia mengajak untuk bergerak," kata Andie, Jumat (01/02/19).

Baca Juga

Hal tersebut, lanjut Andie, lantaran para pengemar sepak bola tak ingin lagi hanya dijadikan mainan belaka oleh para pelaku praktik curang tersebut.

"Ingin suporter dihargai tentang loyalitas dan cintanya untuk sepak bola. Hanya ingin sepak bola Indonesia bersih," sambung Andie.


1. Puji Satgas

Pentolan Bonek Andie Peci.

Lebih lanjut Andie Peci memuji Satgas Anti Mafia Bola atas kinerja mereka yang dengan cepat merespons desakan masyarakat untuk memberantas match fixing.

"Satgas Anti Mafia Bola masih terus bergerak dan bekerja. Capaiannya tentu tak hanya sekadar penegakan hukum," puji Andie.

Baginya keberadaan Satgas Anti Mafia Bola adalah irisan dari siapapun yang mendambakan olahraga si kulit bundar Indonesia menjadi bersih.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

PSSITwitterSuporter sepakbolaSuporterBonekMafia SepakbolaPengaturan Skor Pertandingan (match fixing)Andie PeciLiga IndonesiaAndi PeciSosial Media

Berita Terkini