x

Luis Suarez Sesumbar Barcelona Bisa Raih Treble Musim ini

Sabtu, 2 Februari 2019 20:25 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Luis Suarez, striker Barcelona.

INDOSPORT.COM - Pemain Barcelona, Luis Suarez, baru-baru ini sesumbar soal peluang klubnya meraih prestasi treble winner di musim 2018/19 ini..

Barcelona memang memiliki peluang untuk meraih tiga gelar juara sekaligus musim ini. Ketiga gelar itu mungkin datang dari ajang Copa Del Rey, La Liga Spanyol, dan Liga Champions.

Baca Juga

Pada ajang Copa Del Rey, Barcelona telah menempatkan satu kakinya di semifinal. Lalu di La Liga, Blaugrana kini berstatus sebagai pemuncak klasemen.

Mungkin yang paling sulit ketika Barcelona berbicara Liga Champions. Pada ajang itu, Barcelona baru berada di babak 16 besar dan lawan yang akan dihadapi adalah klub-klub top Eropa.

Baca Juga

Suarez sendiri melihat ketiga ajang tadi berpeluang untuk Barcelona menangkan semua. Suarez merasa skuat Barcelona memiliki mental yang kuat untuk menghadapi tekanan dalam perebutan gelar juara.

Baca Juga

"Kami mempunyai peluang untuk menjuarai semuanya, kami akan mencoba, dan mental kami cukup siap untuk bersaing," ucap Suarez seperti dikutip dari Football Espana.

"Kami lolos ke semifinal Copa Del Rey, kami memimpin La Liga, dan di Liga Champions kami punya pengalaman untuk menghadapi berbagai macam situasi," tambah Suarez.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

BarcelonaLaLiga SpanyolLiga ChampionsCopa del ReyLiga SpanyolVnews

Berita Terkini