x

Mantan Presiden Inter Milan Beri Bocoran Soal Masa Depan Spalletti

Sabtu, 2 Februari 2019 20:35 WIB
Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, memberikan sedikit bocoran tentang masa depan pelatih Luciano Spalletti di Giuseppe Meazza.

Sosok Spalletti memang tengah santer dikabarkan akan didepak oleh manajemen Inter. Hal itu tak lepas dari rentetan hasil buruk yang diterima Inter belakangan ini.

Bayangkan, sebagai klub besar dengan sejumlah nama bintang di skuatnya, Inter tak mampu meraih satu kemenangan pun dalam tiga laga terakhirnya. Termasuk ketika kalah dari Lazio di ajang Coppa Italia.

Baca Juga

Mendapati isu yang mendera bekas klubnya, Moratti coba angkat bicara. Ia pun memberikan sedikit bocoran tentang masa depan Spalletti bersama Inter.

Menurut Morratti, Spalletti mustahil dipecat pada Januari ini. Terlebih lagi akan sulit bagi Inter untuk menemukan sosok pelatih pengganti Spalletti yang lebih baik dalam waktu cepat.

Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan.

"Untuk masa yang seperti sekarang, sangat sulit mencari pelatih dengan kualitas top, jadi mengapa kalian meminta untuk mengganti Spalletti?," ujar Moratti seperti dikutip dari Football Italia.

"Spalletti adalah pelatih yang bagus, poin utamanya, pelatih berkualitas pasti akan mendapat hasilnya ketika di sini bersama Inter," tambah Moratti.

Baca Juga

Luciano Spalletti didatangkan oleh Inter Milan pada musim 2017/18 lalu. Kehadirannya sebenarnya mampu memberikan Nerazzurri bermain lebih meningkat.

Salah satu bukti nyatanya adalah ia berhasil membawa Inter kembali ke pentas Liga Champions di musim 2018/19 ini, setelah terakhir kali La Beneamata bermain di Liga Champions pada musim 2011/12 lalu.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Serie A ItaliaInter MilanCoppa ItaliaMassimo MorattiLuciano SpallettiLiga ItaliaVnews

Berita Terkini