x

Solskjaer Berharap Martial dan Pogba Fit Melawan Leicester

Sabtu, 2 Februari 2019 06:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Paul Pogba dan Anthony Martial.

INDOSPORT.COM – Anthony Martial dan Paul Pogba diharapkan bisa kembali bugar saat Manchester United melakukan perjalanan ke kandang Leicester untuk laga pekan ke-25 Premier League Inggris, Minggu (03/02/19).

Rekor delapan kemenangan Setan Merah sejak diambil alih Ole Gunnar Solskjaer harus berakhir dengan hasil imbang 2-2 melawan Burnley pada hari Rabu (30/01/19).

Dalam laga tersebut, kubu Solskjaer tidak diperkuat oleh Martial dan Pogba yang terpaksa absen karena masalah cedera.

Baca Juga

Menjelang laga akhir pekan ini, pelatih asal Norwegia itu sangat berharap kehadiran kedua bintang andalannya untuk melanjutkan rekor kemenangan timnya.

“Kami tidak memiliki sesi (latihan) yang tepat sejak pertandingan (vs Burnley), semoga mereka berdua (Martial dan Pogba) bisa melewatinya,” kata manajer sementara itu dilansir dari Sport 360.

“Saya tidak berpikir ada sesuatu (cedera) dengan Paul Pogba. Anthony (Martial) telah melakukan beberapa pemulihan jadi dia akan mencoba sesi (latihan) hari ini,” lanjutnya.

Baca Juga

“Saya akan berharap dia siap untuk tampil. Dia tampak bahagia kemarin.”

Manchester United kini menghuni tempat keenam klasemen sementara Premier League dengan 45 poin, Man United berselisih 2 poin  dari Arsenal di tempat kelima.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Premier LeagueManchester UnitedPaul PogbaLeicester CityOle Gunnar SolskjaerAnthony MartialLiga Inggris

Berita Terkini